Wow, Wakai Resmi Punya Lebih dari 40 Gerai di Indonesia

Wakai terus berupaya memperluas jaringan pasarnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Mei 2019 icon 18:30 WIB
Wow, Wakai Resmi Punya Lebih dari 40 Gerai di Indonesia

Gerai Wakai di Pakuwon Mall Surabaya. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)

Wakai membuka gerai baru di Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Jumat (17/5/2019) pekan kemarin. Dengan demikian, merek sepatu yang terinpirasi dari Japanese lifestyle ini telah memiliki lebih dari 40 gerai di 21 kota seluruh Indonesia.

Wakai hadir di Indonesia sejak tahun 2012. Pada tahun 2019, Wakai telah meluncurkan berbagai macam inovasi baru, salah satunya Wakai GYOU Speckles. Baru-baru ini, Wakai juga meluncurkan lini produk anaknya melalui Wakai Kids.

"Tahun 2019 merupakan tahun yang sangat produktif bagi Wakai. Kami telah meluncurkan banyak inovasi-inovasi baru, seperti GYOU Speckles, Knit, Boro, dan lini produk Wakai Kids, serta telah membuka banyak gerai baru, salah satunya di Pakuwon Mall Surabaya ini," ungkap Indra Budi Adwindarsyah, Marketing Communications Wakai, dalam rilis yang diterima DewiKu.com.

Baca Juga: Promo Ramadan, Mezzo Banjir Diskon hingga 50 Persen

Indra lalu mengatakan, antusiasme masyarakat Surabaya menjadi salah satu alasan mengapa pihaknya optimis membuka gerai Wakai baru di Kota Pahlawan. Menurutnya kebutuhan fesyen yang mulai meningkat, terutama karena adanya tren sneakers, merupakan peluang besar bagi Wakai untuk memperluas pasarnya.

Produk Wakai Kids. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)
Produk Wakai Kids. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)

"Melalui inovasi-inovasi terbarunya, Wakai selalu mencoba menjawab kebutuhan pelanggannya. Misalkan Wakai GYOU Speckles ini, bentuk penyempurnaan dari siluet GYOU yang diluncurkan pada tahun lalu. GYOU sendiri awalnya lahir karena kami melihat adanya perkembangan ke arah tren sneakers, jadi memang sesuai dengan tren dan kebutuhan," tambah Indra menerangkan.

Baca Juga: Akhir Tahun, Wakai Kolaborasi dengan Seniman Jeremyville

Melihat respon positif pasar sejak awal peluncuran GYOU, Wakai kemudian mengaplikasikan siluet tersebut untuk menciptakan sepatu anak melalui lini produk Wakai Kids. Produk-produk Wakai Kids pun sudah bisa didapatkan di gerai terbaru mereka.

Baca Juga: Inovasi Terbaru, Wakai Luncurkan GYOU Speckles

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI