Bernuansa Monokrom, Ini Gaya Sophie Turner saat Promosi Film X-Men di Korea

Sophie Turner tampil sangat chic.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 30 Mei 2019 icon 06:00 WIB
Bernuansa Monokrom, Ini Gaya Sophie Turner saat Promosi Film X-Men di Korea

Sophie Turner. (Instagram/@sophiet)

Setelah sukses dengan perannya sebagai Sansa Stark di serial Game of ThronesSophie Turner kini tengah disibukkan promosi film terbarunya X-men: Dark Phoenix.

Senin (27/05/2019) kemarin, Sophie Turner telah berada di Seoul, Korea Selatan, untuk menghadiri premier film yang diadaptasi dari komik superhero keluaran Marvel tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, gaya Sophie Turner pada kesempatan tersebut cukup mencuri perhatian. Ia tampil seksi dalam balutan gaun transparan keluaran Louis Vuitton.

Baca Juga: Wow, Bungkus Permen di Pernikahan Joe Jonas Ditawar Puluhan Juta!

Gaun turtle neck yang berkilauan itu melapisi busana two-piece bermotif garis yang turut menyempurnakan penampilan istri Joe Jonas tersebut.

Sophie Turner terlihat makeup makeup yang cukup simpel dan menyempurnakannya dengan riasan mata bergaya cat-eye dan rambut wet-look yang sangat edgy.

Chic Banget, Ini Gaya Sophie Turnet Saat Promosi Film X-men di Korea. (Instagram/@etcanada)
Chic Banget, Ini Gaya Sophie Turnet Saat Promosi Film X-men di Korea. (Instagram/@etcanada)

Sepasang heels hitam minimalis dipilih Sophie Turner sebagai sentuhan akhir gayanya di karpet merah Gala Premier film X-men: Dark Phoenix di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Sibling Goals, Begini Beda Pernikahan Joe Jonas dan Nick Jonas

Di karpet merah, Sophie Turner sangat ramah menyapa para penggemar. Ia bahkan menyempatkan diri untuk berswafoto bersama penggemarnya.

Selain Sophie Turner, beberapa bintang X-Men lain yang hadir adalah Michael Fassbender, Tye Sheridan, dan Evan Peters. Ada pula sutradara Simon Kinberg dan produser Hutch Parker.

Sophia Turner. (Instagram/@sophiet)
Sophie Turner. (Instagram/@sophiet)

Ini bukan kali pertama Sophie Turner bermain di film X-Men. Beberapa tahun lalu, ia juga pernah memerankan Jean Grey atau Phoenix dalam X-Men: Apocalypse.

Kini sebagai penutup X-Men saga, karakter Jean Grey lah yang dijadikan pusat cerita. Ia dikisahkan bertransformasi menjadi Dark Phoenix, mutan terkuat di dunia sekaligus musuh para X-Men paling hebat dalam sejarah.

Baca Juga: Intip Ribetnya Sesi Pemotretan Sophie Turner dengan Kuda Putih

Semakin tak sabar menunggu aksi Sophie Turner dan pensaran dengan akhir film X-Men: Dark Phoenic? Film ini mulai tayang di bioskop pada awal Juni mendatang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI