Ingin Cari Perhatian Member BLACKPINK? Coba Gaya Rambut Berantakan!

Ternyata ada gaya tertentu yang bikin member BLACKPINK memperhatikanmu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 24 September 2019 icon 21:00 WIB
Ingin Cari Perhatian Member BLACKPINK? Coba Gaya Rambut Berantakan!

Gaya BLACKPINK. (Instagram/@blackpinkofficial)

Semua orang mungkin sudah tahu bahwa setiap member BLACKPINK mempunyai selera maupun ciri khas masing-masing soal konsep tampil gaya. Bahkan, itu membuat banyak penggemar ingin memiliki beragam fashion item yang pernah dikenakan sang idola.

Selama ini, kamu mungkin juga menjadi bagian dari mereka yang mengagumi gaya Jennie BLACKPINK serta tiga member lain. Namun, sebenarnya kamu pun bisa saja gantian yang menarik perhatian mereka dengan berbagai cara.

Melansir Koreaboo, baru-baru ini BLACKPINK menjalani pemotretan untuk Jalouse China. Mereka kemudian berbagi tentang tren fesyen yang sedang diminati.

Baca Juga: Bikin Susah Berpaling, Pesona Jisoo BLACKPINK Kenakan Busana Dior

Lisa BLACKPINK mengatakan dirinya sedang menyukai anting-anting model loop untuk mempercantik telinganya. Dia juga mengaku senang memperhatikan orang lain yang memakai aksesori tersebut.

"Aku benar-benar menyukai anting loop belakangan ini," kata dia.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@originals_kr)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@originals_kr)

Di sisi lain, Rose BLACKPINK berkata dia sedang tergila-gila dengan gaya rambut messy hair yang memberi kesan berantakan tapi seksi. Dia juga mulai tertarik dengan smoky makeup.

Baca Juga: Tepi Jalan Ini Jadi Runway Dadakan Jisoo BLACKPINK, Intip Potret Cantiknya

Beda lagi dengan Jisoo BLACKPINK. Menurutnya, hal yang paling ia perhatikan dari gaya seseorang adalah aksesori mereka. Dia suka detail kecil yang selalu melengkapi penampilan.

"Baru-baru ini aku sangat tertarik dengan aksesori. Aku mencari aksesori dengan desain sederhana tapi dapat dipakai setiap saat," ujar dia.

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)
Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Jadi jika kamu punya koleksi aksesori spesial dan unik, biarkan Jisoo BLACKPINK mengetahuinya ketika kalian berkesempatan bertemu. Siapa tahu kamu bisa menjadi salah satu sumber inspirasi gayanya.

Baca Juga: Dinilai Rasis terhadap BLACKPINK, DJ Cantik Ini Bikin Permintaan Maaf

Sementara itu, Jennie BLACKPINK mengaku tidak mempunyai gaya favorit tertentu. Hal itu karena dirinya memang tidak biasa memperhatikan apa yang dikenakan orang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI