Meghan Markle Kenakan Gaun Victoria Beckham, Segini Harganya

Meghan Markle tampil menawan dengan balutan gaun berwarna biru.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 11 Maret 2020 icon 17:30 WIB
Meghan Markle Kenakan Gaun Victoria Beckham, Segini Harganya

Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Meghan Markle tampil memesona dalam debut pertamanya pasca Megxit dalam acara Endeavour Fund Awards di London, Inggris, Kamis (05/03/2020) pekan lalu.

Dilansir dari The Sun, dalam penampilan spesial itu, Meghan Markle memilih gaun biru dari Victoria Beckham seharga 980 poundsterling atau Rp 18 jutaan.

Istri Pangeran William tersebut menyempurnakan penampilannya dengan sepasang heels suede dari Jimmy Choo seharga 495 poundsterling atau setara Rp 9 jutaan.

Baca Juga: Pakai Anting Rp 314 Juta, Begini Penampilan Menawan Kate Middleton

Duchess of Sussex juga memadupadankan gayanya dengan tas clutch warna biru dari desainer Inggris, Stella McCartney seharga 655 poundsterling atau kurang lebih Rp 12 jutaan.

Meghan memilih gaya rambut up do yang rapi. Ia juga memakai riasan wajah sediki bold pada bagian mata dan warna lipstik yang sedikit cerah untuk bibirnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@meghan_update)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@meghan_update)

Meskipun sebelumnya ada kabar kalau Meghan Markle dan istri David Beckham itu terlibat perselisihan, sepertinya kini mereka sudah berhubungan baik lagi.

Baca Juga: Beri Kesempatan, Ratu Elizabeth Ajak Harry dan Meghan Kembali ke Kerajaan

Ibu satu anak itu memang dikenal sangat suka dengan desain Victoria Beckham. Setidaknya setelah dia diketahui mengenakan gaun rancangan Victoria saat Natal pertama di Sandringham dan untuk Layanan Persemakmuran tahun lalu.

Baca Juga: Ingin Coba Peruntungan Lagi, Meghan Markle Bakal Bintangi Film Superhero?

Sementara itu, kunjungan perdana ke Inggris setelah dua bulan tinggal di Kanada ini dilakukan dalam rangka menghadiri pra-upacara, di mana mereka bertemu semua calon pemenang penghargaan Endeavour Fund Awards.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI