Aurel Hermansyah Jalan Bareng Suami, Harga Sandal Jepitnya Bikin Nangis

Berapa sih harga sandal jepit Aurel Hermansyah?

By: Nur Khotimah icon Rabu, 07 Juli 2021 icon 13:30 WIB
Aurel Hermansyah Jalan Bareng Suami, Harga Sandal Jepitnya Bikin Nangis

Aurel Hermansyah. (Suara.com/Alfian Winanto)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa dibilang salah satu pasangan artis yang sering tampil mesra. Keduanya tak ragu untuk membagikan saat sedang berdua di media sosial masing-masing.

Contohnya adalah momen yang dibagikan oleh Atta beberapa waktu lalu. Kala itu, ia memamerkan foto bergandengan tangan bersama Aurel saat jalan-jalan di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Pasangan ini tampil santai saat menikmati momen tersebut. Atta terlihat hanya memakai kaus putih polos yang dipadukan dengan celana panjang dan sepatu hitam. Tak luapa ia memakai bandana khas.

Baca Juga: Cara Pakainya Bar-Bar Banget, Harga Parfum Aurel Hermansyah Bikin Syok

Sementara Aurel memakai baju lengan panjang bergambar karakter Dumbo dan celana panjang. Musisi cantik itu melengkapi penampilannya dengan memakai hijab simpel dan sandal jepit.

Usut punya usut, sandal jepit Aurel saat jalan-jalan bersama suami harganya tidak murah. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @style.aureliehermansyah_, Rabu (30/6/2021) lalu.

Aurel Hermansyah jalan-jalan bareng Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Aurel Hermansyah jalan-jalan bareng Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Akun tersebut mengungkapkan bahwa sandal Aurel merupakan keluaran merek sandal flip-flop ternama asal Brasil, Havaianas. Harga sandal itu mencapai 27,99 Pound sterling atau sekitar Rp489,8 ribu.

Baca Juga: Azriel Ulang Tahun, Atta Halilintar Bikin Syok Kasih Kado Senilai Rp25 Juta

Warganet pun langsung heboh begitu tahu sandal Aurel harganya nyaris Rp500 ribu. Berbagai komentar bernada syok ditulis oleh warganet dalam unggahan tersebut.

Harga sandal jepit Aurel Hermansyah saat jalan bareng suami jadi sorotan. (Instagram/@style.aureliehermansyah_)
Harga sandal jepit Aurel Hermansyah saat jalan bareng suami jadi sorotan. (Instagram/@style.aureliehermansyah_)

"Menangis melihat harga sendal jepit ini (emoji menangis)," celetuk seorang warganet.

"Apa-apaan ini sendal pergi gue seharga sendal jepit Loly. Itu pun belinya sambil hela napas gue (emoji menangis)," imbuh yang lain.

"Rp400 ribu hanya sendal jepit ajah (emoji syok)," ujar lainnya singkat.

"Hampir Rp500 ribu. Ampun jiwa miskinku menangis," kata yang lain.

"Emak tas, sepatu, sandal gak ada yang harga Rp500 ribu. Beli tas Rp350 ribu udah berasa keren banget. Kirian itu sendal jepit Rp20 ribuan. Emang sultan lain deh," pungkas warganet.

Ini bukan satu-satunya sandal Aurel Hermansyah yang harganya cukup mahal. Merangkum akun @style.aureliehermansyah_, ia diketahui memiliki sandal Havaianas model lain seharga Rp314 ribu.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Temani Suami Meeting, Bikin Kaget Pakai Tas Seharga Rumah

Selain itu, Aurel juga pernah kedapatan memakai sandal slide keluaran rumah mode GUCCI yang harganya mencapai Rp5,2 juta. Ada juga sandal Aurel dari merek Moschino yang harganya Rp6,1 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI