Fashion

Dibuat dari Bunga Melati Asli, Kebaya Pengantin Ini Cantiknya Kebangetan

Kebaya yang dibuat dari rangkaian bunga melati asli ini terlihat begitu cantik saat dikenakan sang pengantin.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi bunga melati. (Unsplash/Alex Blajan)
Ilustrasi bunga melati. (Unsplash/Alex Blajan)

Dewiku.com - Tampil cantik mengenakan busana terbaik di hari pernikahan tentu menjadi harapan semua calon pengantin. Bagi pengantin wanita, pilihan gaun atau kebaya dianggap sangat penting.

Supaya penampilan makin spesial, aneka macam model kebaya pengantin kini bisa ditemukan. Contohnya adalah kebaya unik yang dibagikan akun @wiwieindah2 di media sosial TikTok dan menjadi viral ini.

Belum lama ini, akun @wiwieindah2 mengunggah video kebaya untuk pengantin wanita. Beda dari yang lain, kebaya tersebut terbuat dari rangkaian bunga melati asli.

Pada video, tampak jika kebaya tersebut terbuat dari bunga melati segar yang sudah dirangkai sedemikian rupa.

Sementara, pengantin wanita terlihat memakai kamisol atau dalaman kebaya warna kulit sebelum mengenakan kebaya melati.

Untuk melengkapi penampilan kebaya tersebut, rambut pengantin wanita juga dihias menggunakan rangkaian bunga melati. Penampilan pengantin wanita ini pun berhasil mencuri perhatian.

Viral Pengantin Wanita Pakai Kebaya dari Bunga Melati Asli (tiktok.com/@wiwieindah2)
Viral Pengantin Wanita Pakai Kebaya dari Bunga Melati Asli (tiktok.com/@wiwieindah2)

Lewat kolom komentar, akun @wiwieindah2 menegaskan jika kebaya cantik tersebut seluruhnya dibuat dari melati asli.

Sementara itu, harga kebaya bunga melati tersebut mencapai Rp1,5 juta. Sedangkan paket baju kebaya dengan siger (mahkota pengantin) dihargai Rp2 juta.

Video kebaya melati itu sendiri setidaknya telah ditonton hingga 4,8 juta kali. Selain itu, banyak warganet yang memuji penampilan pengantin wanita.

Seorang warganet berkomentar, "Seger banget tuh pasti, melati asli pasti mahal."

"Bagus banget pasti susah banget dibikinnya," komentar warganet lain.

"Nggak usah pakai parfum, aromanya udah semerbak mewangi," tulis warganet lainnya.

Viral Pengantin Wanita Pakai Kebaya dari Bunga Melati Asli (tiktok.com/@wiwieindah2)
Viral Pengantin Wanita Pakai Kebaya dari Bunga Melati Asli (tiktok.com/@wiwieindah2)

Bukan cuma takjub, beberapa warganet juga turut penasaran ingin menjajal kebaya dari bunga melati tersebut saat menikah nanti.

"Duh ngiler kalau nikahan pengen pake melati gitu," ungkap seorang warganet.

"Cantik banget, aku dulu nikah melatinya palsu karena susah carinya," curhat warganet lainnya.

"Aku juga nikah pakai melati asli. Wangi melati bikin seger," begitu cerita dari warganet lain.

Selain ditonton jutaan kali, video kebaya dari bunga melati itu juga disukai hingga lebih dari 275 ribu kali.

Sementara, ada sekitar 2,9 ribu komentar dari pengguna TikTok lainnya yang kagum melihat kebaya unik sang pengantin wanita. (*Amertiya Saraswati)

Berita Terkait

Berita Terkini