Hadiri Premier Film Kekasih, Penampilan Megan Fox Disebut Mirip Kim Kardashian

Penampilan Meghan Fox kala menghadiri premier film kekasihnya, Machine Gun Kelly, disebut mirip Kim Kardashian. Kok bisa?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 Juni 2022 icon 20:48 WIB
Hadiri Premier Film Kekasih, Penampilan Megan Fox Disebut Mirip Kim Kardashian

Megan Fox. (Instagram/@Cameron Diaz. (Instagram/@meganfox))

Kehidupan aktris Hollywood, Megan Fox tak luput dari sorotan publik. Usai kisah asmaranya dengan sang kekasih, Machine Gun Kelly (MGK) mencuri perhatian, kini penampilannya yang menjadi perhatian publik.

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan penampilan Megan Fox yang dinilai semakin mirip Kim Kardashian. Hal ini dikarenakan foto-foto dirinya ketika menghadiri premier film dokumenter MGK, Life In Pink, tersebar di dunia maya.

Dilansir dari laman JustJared, Megan dan MGK datang ke acara tersebut mengenakan busana dengan warna senada. MGK tampil dengan atasan crop top berduri dengan warna merah muda dan biru, sedangkan Megan tampil dengan mini dress berwarna merah muda keluaran Nensi Dojoka.

Baca Juga: Ingin Terus Mencoba, Kim Kardashian Incar Gaya Busana Barbie Alien di Masa Depan

Penampilan Megan Fox yang mirip dengan Kim K (instagram/machinegunkelly)
Penampilan Megan Fox yang mirip dengan Kim K (instagram/machinegunkelly)

Melengkapi penampilannya, Megan mengenakan high heels dengan warna senada keluaran merek asal Los Angeles, Femme. Tidak cuma itu, pemeran Mikaela dalam film Transformers ini juga mewarnai rambutnya dengan campuran blonde dan merah muda.

Aktris berusia 36 tahun ini mengenakan riasan smokey untuk matanya dan memakai lipstik warna merah muda yang semakin menonjolkan bentuk bibirnya setelah melakukan prosedur filler beberapa waktu lalu. Alis Megan dipulas dengan warna hitam pekat.

Banyak warganet yang pun memberikan komentar di akun Instagram justjared. Penampilan baru Megan pun dianggap warganet mirip dengan Kim Kardashian.

Baca Juga: Simpan 30 Ribu Baju, Kim Kardashian Harus Gunakan Gudang Khusus

Seorang warganet berkomentar, "Aku benar-benar mengira bahwa dia adalah Kim!"

"Seseorang sedang terobsesi untuk meniru Kim K," komentar warganet lain.

"Megan Kardashian," celetuk warganet lainnya.

Walau banyak yang menilai penampilan Megan Fox mirip Kim Kardashian, tidak jarang warganet yang memuji penampilan aktris cantik satu ini.

Baca Juga: Kim Kardashian Tutupi Wajah Pakai Topeng di Met Gala 2021, Tetap Dandan?

"Oh, aku sangat suka riasannya dan tentu saja dia terlihat sangat cantik dengan rambut berwarna merah muda," puji seorang warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI