Luna Maya Pakai Maxi Dress saat Liburan di Pantai, Gayanya Elegan Banget

Luna Maya kembali bagikan potret elegan saat dirinya memakai dress maxi. Tentu saja, penampilannya kembali menuai pujian publik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Agustus 2022 icon 12:13 WIB
Luna Maya Pakai Maxi Dress saat Liburan di Pantai, Gayanya Elegan Banget

Luna Maya meluncurkan NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM. (Istimewa)

Bukan Luna Maya namanya jika gaya busana modisnya tak luput dari sorotan publik. Bagaimana tidak, sebagai selebritas yang juga aktif di dunia model, dirinya dikenal punya selera busana yang patut diacungi jempol.

Luna Maya selalu tampil all-out pada setiap kesempatan. Tidak heran jika banyak penggemar yang terpukau dengan setiap penampilannya.

Wanita kelahiran 1983 ini juga sangat menyukai traveling. Hal itu bisa dilihat dari beberapa unggahan di akun Instagram yang selalu membagikan potret dirinya saat mengunjungi berbagai negara.

Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan, Nessie Judge Ramaikan Tren Makeup Arabian Nights

Nah, selama liburan, Luna Maya selalu berhasil membuat banyak orang terpesona dengan gayanya. Di mana pun destinasinya, OOTD Luna Maya saat liburan tak pernah gagal bikin kagum mata yang memandangnya.

Salah satunya adalah momen saat Luna Maya tengah mengenakan dress warna oranye. Dress tersebut memiliki model yang membentuk lekuk tubuh rampingnya.

Menariknya, dress elegan itu juga mempunyai detail rumbai-rumbai di bagian ujung bawah. Modelnya benar-benar sangat cocok untuk nuansa liburan di pantai.

Baca Juga: Tasya Farasya hingga Lucinta Luna, Deretan Artis Ini Pakai Gelang Hermes Super Mahal

Belum lengkap rasanya jika liburan di pantai tetapi tak mengenakan topi. Luna Maya juga terlihat mengenakan topi anyam warna coklat.

Dilansir dari akun Instagram lunamayacloset, dress yang dikenakan Luna Maya ternyata berasal dari brand lokal yakni, Nagita Slavina CO.

Dress itu merupakan seri keluaran Orange Maxi Crochet Dress. Walau dari brand lokal, dress itu dibanderol mencapai angka jutaan. Harganya disebut mencapai sekitar Rp6,5 juta.

Baca Juga: Gaya OOTD ala Gadis SCBD, Raisa Andriana Disanjung Cantiknya Kelewatan

Nah, itulah detail merek dan harga dress Luna Maya ketika berlibur di pantai. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI