Meninggal Dunia, Model Cantik Ini Kalah Melawan Kanker

Kini saatnya Elly Mayday beristirahat dengan tenang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 08 Maret 2019 icon 09:01 WIB
Meninggal Dunia, Model Cantik Ini Kalah Melawan Kanker

Elly Mayday. (Facebook/Elly Mayday)

Seorang model cantik bernama Elly Mayday meninggal dunia pada Jumat (01/03/2019) pekan lalu karena penyakit kanker. Model asal Kanada ini menghembuskan nafas terakhir pada umur 30 tahun.

Sosok Elly yang selalu tersenyum dan nggak pernah mengeluh sangat menginspirasi pejuang kanker lainnya.

Meskipun berjuang melawan kanker, Elly tetap bersahaja dan menyempatkan bekerja sebagai model pemotretan di sela-sela pengobatannya.

Baca Juga: Model Cantik Ini Pernah Ditolak Rumah Mode karena Ukuran Payudara

Terapi kanker yang dia jalani memang keras dan mengakibatkan rambut rontok bahkan botak. Namun, justru tawaran pekerjaan semakin ramai datang padanya.

Elly Mayday. (Facebook/Elly Mayday)
Elly Mayday. (Facebook/Elly Mayday)

Model yang dulunya terkenal dengan tubuh sintal ini bahkan sempat menjalani pemotretan untuk model produk lingerie ketika kepalanya botak.

Tubuh plus size dan kepala plontos seolah menjadi jati diri baru Elly Mayday. Dengan penampilan seperti itu, Elly semakin populer. Ditambah lagi fakta bahwa dia adalah pejuang kanker, penggemarnya semakin mengagumi tekad Elly.

Baca Juga: Pamer Kemesraan, Ini Sosok Model Cantik Pacar Valentino Rossi

Dilansir dari People, Elly Mayday pertama kali merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya pada usia 25 tahun.

Dokter yang menanganinya kala itu hanya membantu Elly dengan menyuntikkan painkillers dan menyarankan Elly untuk menurunkan berat badannya.

Elly Mayday. (Facebook/Elly Mayday)
Elly Mayday. (Facebook/Elly Mayday)

Seiring berjalannya waktu, kanker ovarium yang menggerogotinya semakin ganas. Meskipun sempat membaik, pada tahun 2017 Elly Mayday kembali ambruk karena kanker yang menyerangnya dengan gencar. Dia bahkan menghabiskan 8 bulan di rumah sakit untuk pengobatan.

Minggu lalu, melalui akun Facebooknya, keluarga Elly mengabarkan jika model cantik ini sudah melawan kanker dengan sangat baik dan kini saatnya dia kembali pada penciptanya. Elly meninggal dunia.

Baca Juga: Kenalan dengan Jameela Jamil, Model Cantik yang Sebut Karl Lagerfeld Kejam

Meskipun sudah meninggal, tapi tekad Elly Mayday melawan kanker sangat menginspirasi wanita lainnya yang juga melakukan perjuangan yang sama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI