Pandai Sembunyikan Emosi, 6 Zodiak Ini Sulit Dibaca Perasaannya

Zodiak Gemini salah satunya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Maret 2019 icon 13:54 WIB
Pandai Sembunyikan Emosi, 6 Zodiak Ini Sulit Dibaca Perasaannya

Ilustrasi cewek sendiri. (Unsplash)

Sementara yang lain membiarkan dunia tahu semua hal, beberapa orang justru memilih menyembunyikan emosi maupun pikiran agar tidak terlihat orang lain. Hal itu rupanya juga dapat diketahui berdasarkan zodiak yang dimiliki.

Bisa dibilang, kelihaian menyembunyikan emosi adalah bakat alami yang lahir dari rasa sakit. Contohnya beberapa zodiak berikut. Dikutip dari Your Tango, mereka pandai sembunyikan emosi sehingga sulit dibaca. Yuk, simak!

1. Aquarius

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Sulit Dipahami

Aquarius terlahir menjadi zodiak yang dingin dan mungkin paling kejam. Sangat mudah bagi mereka untuk mengabaikan insting apa pun untuk bereaksi. Aquarius dingin, tidak terbaca jalan pikirannya, tidak ramah dan suka menyendiri.

Ilustrasi sendirian. (Pixabay)
Ilustrasi sendirian. (Pixabay)

2. Capricorn

Kamu tidak akan pernah bisa membaca Capricorn karena mereka bisa mengatur emosi secara profesional. Capricorn bekerja dengan baik dalam dunia yang dibangun dalam konsep tidak emosional yang solid.

Baca Juga: Karismatik, 6 Zodiak Ini Punya Kepribadian Kuat

3. Gemini

Tidak ada yang lebih mahir menyembunyikan setiap hal di pikiran seperti Gemini. Ia akan menyimpan semua informasi, menimbang, menyeimbangkan apa yang perlu mereka ketahui tanpa menunjukkan emosi.

4. Libra

Zodiak Libra tidak suka memberikan informasi pribadi. Itulah mengapa ia membentuk citra diri yang dingin dan kuat demi melindungi dirinya. Tidak heran orang sering salah menilai seperti apakah sosok Libra.

Pakai baju hangat di musim dingin. (Unsplash/Cory Bouthillette)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/Cory Bouthillette)

5. Cancer

Jika selama ini kamu kira Cancer adalah sosok yang ramah dan penuh kasih sayang, kamu salah besar. Karena di sisi lain ia adalah oportunis yang tidak membiarkan orang lain tahu apa yang dipikirkannya, terlebih jika itu hal negatif.

6. Virgo

Baca Juga: Welcome to March, Inilah Ramalan Zodiak Maret 2019

Zodiak yang pandai menyembunyikan emosi berikutnya adalah Virgo. Semua perasaan, yang baik maupun buruk disamarkan oleh tampilan luar Virgo yang menunjukkan ketidaksetujuan. Cara itu digunakan untuk membantah persepsi orang terhadap dirinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI