Lifestyle

Pengantin Wanita Ini Punya Trik Jenius Biar Tidak Kesusahan Kencing

Hanya membutuhkan kantong belanja.

Agung Pratnyawan | Yasinta Rahmawati

Perempuan mengenakan gaun pengantin. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)
Perempuan mengenakan gaun pengantin. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)

Dewiku.com - Pergi ke toilet bisa menjadi tugas yang sulit untuk pengantin wanita, terutama jika mereka memilih gaun dengan rok lebar dan besar. Tentunya hal ini merepotkan pengantin wanita yang kebelet kencing.

Nah, dilansir dari Bored Panda, wanita ini punya trik jenius untuk mengatasinya. Bahan yang dibutuhkan pun hanya sebuah kantong belanja, di sini ia menggunakan kantong belanja biru dari IKEA.

Wanita asal Inggris yang bernama Tina telah membagi ide jenius itu di blog hacker IKEA dan dengan cepat menjadi viral.

Dia menggunakan kantong belanja itu untung menampung semua gaunnya, dan menempatkan tali di atas bahunya.

Dengan membuat lubang di bagian bawah kantong belanja, dia bisa masuk begitu saja dan menariknya ke atas untuk menampung semua gaun pengantin.

Ikea helper. (Ikeahackers.net)
Ikea helper. (Ikeahackers.net)

 

Sehingg gaun pengantin mewah dapat terkumpul dalam satu tempat dengan rapi dan tidak perlu khawatir dinodai oleh lantai kamar mandi yang kotor. Jenius, bukan?

Saat berbagi postingan tersebut, dia menulis, "Saya benar-benar khawatir pergi ke kamar mandi dan tidak bisa ... menangani diriku sendiri.

"Beberapa hal seperti pembantu kamar mandi pengantin ini ada tetapi mahal....... sedangkan my bridal bathroom helper hack buatanku hanya Rp 12 ribu," lanjutnya.

Penemuannya itu membuat hidupnya lebih mudah di hari pernikahan. Netizen pun memberi tanggapan positif. Bagaimana? Terinspirasi untuk mencoba?

Berita Terkait

Berita Terkini