Ramalan Zodiak 22 November 2019 : Virgo Tersiksa oleh Pekerjaan

Zodiak Virgo akan menjalani yang cukup berat, ia terbebani oleh pekerjaan.

By: Yasinta Rahmawati icon Kamis, 21 November 2019 icon 20:44 WIB
Ramalan Zodiak 22 November 2019 : Virgo Tersiksa oleh Pekerjaan

ilustrasi kerja. (Unsplash/Icons8 team)

Bicara tentag zodiak dan karier adalah hal yang menyenangkan. Meskipun tak selamanya tepat, tapi membaca terawangan selalu memberi sensasi tersendiri.

Berdasarkan terawangan laman Astrology.com, zodiak Virgo merasa sangat terbebani dengan pekerjaannya. Ia tak bisa menikmati hal lain seolah semuanya suram karena pekerjaan. Lalu apa bunyi zodiakmu?

1. Aries
Bersiaplah, beberapa hari ke depan akan terasa sangat cepat. Kamu harus siap mengikuti arus dan tetap fokus pada tujuan utama. Jangan lengah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 November 2019: Capricorn Nyaman Rebahan di Rumah Seharian

2. Taurus
Kamu banyak menyia-nyiakan waktu dan baru menyadari sekarang. Ketika banyak teman sudah bisa pergi liburan dengan uang di tabungan mereka, kamu cuma bisa gigit jari.

3. Gemini
Kamu akan mendapat penghasilan tambahan. Hal baik ini justru datang ketika orang lain tengah sibuk mencari penghasilan utama. Harimu akan berjalan menyenangkan.

Ilustrasi kerja. (Shutterstock)

4. Cancer
Ketika kamu merasa ini waktu yang tepat untuk memprioritaskan kepentingan pribadi, pekerjaan tambahan justru datang bertumpuk-tumpuk. Jangan menghindar ya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 November 2019: Aquarius Jangan Coba Main Api Selingkuh!

5. Leo
Kamu selalu mudah tergoda pada hal-hal yang tidak membawa pengaruh positif. Jangan tutup tokomu lebih awal hanya karena ajakan berpesta. Kamu akan menyesalinya.

6. Virgo
Kamu merasa tersiksa dengan pekerjaan seeperti ada bola besi dengan rantai yang berat menguncimu. Berhentilah bersikap seolah-seolah kamu berhutang pada pekerjaan.

7. Libra
Kepalamu ada di dua tempat sekaligus. Kamu sedang memikirkan kehidupan pribadi di tempat kerja atau sebaliknya. Itu semua baik-baik saja selama kamu masih bisa mengatasinya.

8. Scorpio
Ketika orang-orang dalam lingkunganmu tak mau ambil resiko yang besar, jangan hanyut oleh lingkungan. Pacu dirimu untuk lebih tertantang.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

9. Sagitarus
Pikiranmu mungkin ada di mana-mana sehingga kamu sulit fokus belakangan ini. Meski begitu jangan larut dalam rasa malas atau kamu akan menyesal nantinya.

10. Capricorn
Kamu harus melihat kembali semua lini dalam kehidupanmu. Jika bank yang memberi bunga kredit besar bisa kamu buang dari hidupmu, mengapa teman yang licik tidak?

11. Aquarius
Semuanya mendekati target dalam waktu dekat. Tak ada waktu untuk bersantai, ayo cambukkan terus semangatmu. Jangan lengah dan hilang fokus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 November 2019: Firasatnya Benar, Taurus Mirip Cenayang!

12. Pisces
Hati-hati dalam mengatur keuangan, jika meleset maka kamu akan kehilangan segalanya. jangan mudah tergiur dan pastikan kamu memiliki tabungan yang cukup.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI