Ramalan Zodiak 5 Mei 2021: Masalah Duit Bikin Leo Marah dan Stres

Seperti ini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 5 Mei 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 05 Mei 2021 icon 05:19 WIB
Ramalan Zodiak 5 Mei 2021: Masalah Duit Bikin Leo Marah dan Stres

Ilustrasi perempuan marah dan ngambek. (Unsplash/Raychan)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (5/5/2021), zodiak Leo dibikin pusing dengan masalah keuangan.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 5 Mei 2021.

Taurus

Baca Juga: Akhirnya Sah! 3 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun 2021

Ide kreatifmu mungkin memang sangat menarik, tapi kamu tidak tahu apa yang mesti dilakukan untuk membuktikannya. Tulis saja dulu, siapa tahu bisa kamu eksekusi di lain hari.

Ilustrasi Curhat (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi Curhat (Pexels/Pixabay)

Gemini

Ada seseorang yang sepertinya lagi ada masalah, tapi dia menghindarimu. Jangan paksa dia curhat. Terkadang, kamu juga sangat ingin menyelesaikan masalahmu sendiri, kan?

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

Cancer

Zodiak Cancer mungkin akan menerima beberapa panggilan telepon aneh hari ini. Bisa jadi, itu adalah telepon salah sambung atau ada teman yang salah pencet nomor teleponmu.

Leo

Masalah uang bikin kamu stres dan marah, padahal biasanya kamu mampu mengelola keuanganmu dengan relatif bijak. Jangan khawatir. Situasi aneh ini akan berlalu besok.

Virgo

Kamu mempunyai ide seru untuk dilakukan bersama pasangan, tapi tak usah buru-buru. Situasinya mungkin agak kurang mendukung. Bersabarlah. Jika perlu, tunggu sampai besok.

Libra

Kamu butuh menenangkan diri. Kalau sebelumnya sudah ada berencana menghabiskan satu hari untuk bermeditasi atau mencoba metode relaksasi lainnya, ini adalah hari yang tepat.

Ilustrasi meditasi. (Elements Envato)
Ilustrasi meditasi. (Elements Envato)

Scorpio

Zodiak Scorpio sedang sensitif dan gampang tersinggung. Kamu mungkin cenderung menunjukkan reaksi berlebihan terhadap komentar yang sebenarnya biasa saja sehingga bisa memicu pertengkaran

Sagittarius

Tidak ada masalah besar, tapi mungkin cuma muncul kerepotan kecil tapi menjengkelkan yang menuntut perhatian lebih darimu. Misalnya, tiba-tiba ada alat masak di rumah yang rusak.

Capricorn

Kamu mungkin merasa tak nyaman ketika seorang kenalan atau teman lama tiba-tiba mengajak bertemu. Pikirkan baik-baik sebelum kamu mengatakan ya atau tidak.

Aquarius

Perkara keuangan membuatmu bingung. Kalau memang harus segera diurus, tak usah malu berkonsultasi dengan orang lain yang lebih ahli. Jangan sampai kamu berakhir menyesal.

Ilustrasi masalah keuangan di Pemkot Bekasi. (Shutterstock)
Ilustrasi masalah keuangan. (Shutterstock)

Pisces

Komunikasi dengan orang terdekat tidak berjalan mulus sehingga rawan salah paham. Hari ini, berhati-hatilah dalam memilih kata agar apa yang terucap tidak merusak hubungan kalian.

Aries

Banyak hal di sekitarmu yang mendorong munculnya firasat tak biasa dan mudah disalahartikan. Dalam 1-2 hari, kamu mesti bisa memahaminya dan segera menentukan langkah pertama.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Inilah Hari Keberuntungan 12 Zodiak di Tahun 2021

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 5 Mei 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI