Ramalan Zodiak 12 Januari 2022: Awas Bikin Runyam, Aquarius Jauhi Pasangan

Zodiak Aquarius sedang kurang beruntung masalah asmara hari ini.

By: Amertiya Saraswati icon Rabu, 12 Januari 2022 icon 07:50 WIB
Ramalan Zodiak 12 Januari 2022: Awas Bikin Runyam, Aquarius Jauhi Pasangan

Ilustrasi Zodiak Menjauhi Pasangan (Pexels/Kampus Production)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu (12/1/2022), zodiak Aquarius disarankan menjauhi pasangan untuk sementara karena suasana hati yang ada sedang kurang baik.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 12 Januari 2022.

1. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Januari 2022: Scorpio, Yuk Beri Hadiah ke Diri Sendiri

Kamu akan berkenalan dengan rekan kerja baru hari ini. Namun, orang tersebut membuatmu merasa tidak nyaman. Meski begitu, jangan langsung mengambil kesimpulan sebelum kamu mengenalnya lebih dekat.

2. Aquarius

Ada baiknya jika kamu menjauh dari pasangan hari ini. Penyebabnya, kalian sedang sulit berkomunikasi dan suasana hati yang ada juga sedang buruk.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Januari 2022: Capricorn Ingin Bikin Dia Terpesona, Nih!

3. Pisces

Hari ini, kamu ingin berfokus pada salah satu proyek pribadimu. Jangan biarkan orang lain menghalangimu, termasuk keluarga. Kamu bebas melakukan apa yang kamu mau.

Ilustrasi bekerja (pexels.com) / Anthony Shkraba
Ilustrasi bekerja (pexels.com) / Anthony Shkraba

4. Aries

Ada ingatan dari masa kecil yang muncul di dalam benakmu hari ini. Ingatan tersebut dapat terasa memalukan, tapi bisa juga menjadi hal yang positif bagimu.

5. Taurus

Kamu kehilangan sebuah benda yang berharga untukmu. Meski begitu, jangan panik. Benda itu kemungkinan berada di rumah tapi kamu lupa meletakannya. Tetaplah mencari.

6. Gemini

Hari ini, kamu mungkin akan membantu orang lain mencari sesuatu yang hilang. Meski begitu, tak perlu berlebihan. Benda atau objek yang kamu cari terletak tak jauh darimu.

7. Cancer

Ada kekhawatiran soal uang yang mengganggu diri zodiak Cancer. Padahal, situasinya tidak separah itu. Cobalah untuk tidak panik dan lihat lagi situasi keuanganmu saat ini. Saatnya membuat anggaran baru.

8. Leo

Ada banyak hal yang terjadi dan kamu kesulitan berpikir rasional. Orang-orang ingin meminta saran dan bantuan, sementara pekerjaanmu masih banyak. Cobalah untuk tetap tenang dan membuat prioritas.

Ilustrasi pusing (pexels.com/MART PRODUCTION)
Ilustrasi zodiak pusing (pexels.com/MART PRODUCTION)

9. Virgo

Ada seseorang yang menelepon dan memberi kabar penting, tapi kamu tidak tahu siapa dia. Meski begitu, cobalah untuk tidak memikirkan. Jika benar-benar penting, dia akan menelepon lagi.

10. Libra

Pikiranmu hari ini sedang sulit berfokus, dan kamu jadi kesulitan memahami hal-hal yang ada. Namun, jangan cemas. Situasi akan segera membaik esok hari.

11. Scorpio

Salah satu temanmu mendadak mengatakan hal yang menyakitkan. Ini membuatmu merasa sakit hati dan sulit memaafkan, tapi kamu bisa mencoba. Mungkin, temanmu juga sedang dalam situasi yang buruk.

12. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Januari 2022, Leo Jangan Impulsif saat Belanja!

Kamu sudah mencapai tujuan yang kamu inginkan. Namun, sekarang kamu yang ada di bawah naungan zodiak Sagittarius bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya. Cobalah untuk bersabar sambil mencari tujuanmu yang berikutnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI