7 Zodiak Ini Paling Rajin Minum Air Putih, Prinsipnya Pantang Dehidrasi

Apakah kamu termasuk orang yang rajin minum air putih? Kalau boleh tahu, apa zodiakmu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 09 Oktober 2023 icon 12:03 WIB
7 Zodiak Ini Paling Rajin Minum Air Putih, Prinsipnya Pantang Dehidrasi

Ilustrasi minum air putih. (Pexels/Daria Svetsova)

Salah satu kebiasaan yang baik untuk menjaga kesehatan kulit adalah banyak minum air putih. Kecenderungan itu rupanya juga bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Memang ada banyak orang yang malas minum air putih. Namun, tak sedikit pula yang suka minum air putih karena paham benar manfaatnya.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang paling rajin minum air putih. Dikutip dari Astrology Zodiac Signs, berikut daftarnya.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Malas Olahraga, Sukanya Cuma Santai-Santai dan Rebahan

Zodiak Capricorn

Capricorn dikenal sangat disiplin dan berkomitmen terhadap kesehatan. Inilah mengapa cenderung senang menjalani gaya hidup sehat, termasuk cukup minum air putih. Salah satu efek positifnya adalah membuat kulit tetap terhidrasi sehingga lebih lembap dan cerah.

Ilustrasi minum air mineral. (Pixabay/ExplorerBob)
Ilustrasi minum air mineral. (Pixabay/ExplorerBob)

Zodiak Aquarius

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Teliti, Biasanya Detail Banget saat Melihat Segala Hal

Orang  berzodiak Aquarius suka mencoba hal-hal baru, termasuk terkait kesehatan. Saat mereka akhirnya menyadari pentingnya hidrasi bagi kulit, rajin minum air putih segera menjadi bagian rutinitas mereka. Asupan air yang cukup membantu mempertahankan elastisitas kulit dan menghindari kekeringan.

Zodiak Pisces

Zodiak ini sangat terhubung dengan elemen air. Mungkin itulah yang membuat mereka nyaman dengan kebiasaan banyak minum air putih demi menjaga hidrasi tubuh. Pisces cenderung memahami betapa pentingnya air bagi kesehatan kulit. Hasilnya adalah kulit yang tampak sehat dan bercahaya.

Zodiak Cancer

Zodiak Cancer juga sangat peduli terhadap kesehatan fisik dan emosional. Mereka tahu betapa berpengaruhnya asupan air terhadap kondisi kulit. Oleh karenanya, Cancer berupaya menjaga hidrasi sehingga berdampak positif pada kesehatan dan kelembutan kulit.

Zodiak Libra

Libra terkenal senang mencari keseimbangan dalam segala hal, termasuk kesehatan. Mereka juga punya kesadaran tinggi akan manfaat minum air putih untuk menjaga kelembapan kulit. Inilah kenapa mereka rajin minum air putih.

Zodiak Scorpio

Zodiak ini adalah tipe yang penuh semangat dan mereka memahami pentingnya merawat kulit. Scorpio pun menyadari bahwa menjaga hidrasi dengan minum air putih cukup adalah suatu keharusan. Kulit zodiak Scropio biasanya tampak cerah dan sehat berkat rutinitas tersebut.

Zodiak Sagittarius

Baca Juga: 5 Zodiak yang Suka Sendirian dan Tidak Mudah Kesepian, Ini Alasannya

Zodiak yang paling rajin minum air putih berikutnya adalah Sagittarius. Zodiak ini menyadari bahwa menjaga hidrasi adalah kunci kulit sehat. Mereka suka minum banyak air putih agar terhindar dari masalah kulit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI