5 Zodiak Paling Toksik dalam Hubungan Asmara, Aries hingga Gemini

Hubungan asmara yang dijalani dengan beberapa zodiak ini bisa membuatmu semakin tidak bahagia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 04 November 2023 icon 16:28 WIB
5 Zodiak Paling Toksik dalam Hubungan Asmara, Aries hingga Gemini

Ilustrasi pasangan bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)

Beberapa zodiak dikenal begitu romantis dalam memperlakukan pasangan mereka. Di sisi lain, ada juga zodiak yang tidak bisa menjaga hubungan asmara mereka dengan baik.

Sejumlah zodiak malah berpotensi menjadi pasangan toksik. Dilansir dari Times of India, berikut deretan zodiak yang dimaksud.

Zodiak Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak November 2023, Dewi Keberuntungan Berpihak pada Libra

Aries dikatakan sebagai zodiak yang paling sering bikin kesalahan dengan pasangan, bahkan bisa saja malah tidak mempedulikan hubungannya sejak awal.

Tak cuma itu, zodiak ini juga cenderung menjadi lebih tidak perhatian dari waktu ke waktu sehingga sangat mungkin melemahkan hubungan. Intinya, Aries bisa menjadi sosok yang jago merusak hubungan.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Zodiak Taurus

Baca Juga: Takut Ditolak? Simak 4 Tips Menyatakan Cinta ke Pujaan Hati

Zodiak Taurus punya kebiasaan buruk untuk menguji orang-orang di sekitarnya. Orang-orang dengan zodiak ini butuh waktu lama untuk memastikan pasangannya benar-benar layak dicintai atau tidak. Namun, akhirnya dia malah cenderung kehilangan minat karena hal itu.

Dalam sebuah hubungan, Taurus bukannya berusaha menjaga, tetapi justru main-main lewat tes cobaan untuk menilai seberapa besar kesabaran pasangannya.

Zodiak Gemini

Gemini punya kecenderungan untuk lari dari segala jenis koneksi yang mereka anggap bakal mengikat atau mengekang mereka. Inilah mengapa Gemini biasanya tidak begitu tertarik menjalani hubungan yang penuh komitmen.

Zodiak Sagitarius

Sagittarius terlalu blak-blakan dan impulsif sebagai pasangan. Zodiak ini lebih menyukai hubungan santai dalam jangka pendek, membuatnya tak cocok dijadikan teman hidup.

Menjalani hubungan dengan zodiak Sagitarius juga hanya akan menguras emosi. Pasangan mereka banyak yang menyerah dan memilih pergi.

Zodiak Pisces

Baca Juga: 7 Tanda Pria Capricorn Jatuh Cinta, Cocok Jadi Teman Deep Talk

Pisces percaya kekuatan cinta, tetapi zodiak ini bisa menjadi pasangan yang sangat buruk dalam hubungan asmara. Orang di bawah naungan zodiak Pisces umumnya terlalu ingin menguasai pasangannya. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI