Menu Makanan Geng Cendol Bikin Heboh, Mewah Berlapis Emas

Berlapis emas, kira-kira berapa harga makanan yang disantap Geng Cendol?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 17 Desember 2023 icon 16:15 WIB
Menu Makanan Geng Cendol Bikin Heboh, Mewah Berlapis Emas

Ilustrasi sajian makanan mewah (Pexels/solod_sha)

Ada yang menarik dari momen arisan Geng Cendol yang digelar di rumah Titik Kamal. Makanan mewah yang disajikan sukses membikin banyak orang merasa takjub, bahkan sampai tak habis pikir.

Dilansir dari Suara.com, Titi Kamal sengaja menyajikan hidangan mewah untuk para sahabat yang tergabung dalam Geng Cendol saat menggelar arisan belum lama ini.

Istri Christian Sugiono ini berusaha memanjakan lidah deretan pesohor yang tergabung dalam grup tersebut seperti Nagita Slavina, Luna Maya, Ayu Dewi hingga Ashanty itu.

Baca Juga: Cromboloni Lagi Viral Banget, Ternyata Begini Asal-usulnya

Ada begitu banyak hidangan yang disajikan, mulai dari makanan lokal hingga western. Beberapa di antaranya adalah empek-empek, masakan udang, hingga steak premium.

Steak arisan Geng Cendol. (YouTube/Titi dan Tian)
Steak yang disajikan saat arisan Geng Cendol. (YouTube/Titi dan Tian)

Tidak ingin tanggung-tanggung, Titi Kamal menggandeng sebuah restoran steak kenamaan di Jakarta, Sir.Loin. Makanan yang disajikan pun dimasak langsung oleh sang chef.

Salah satu makanan yang disuguhkan adalah steak wagyu tomahawk berlapis emas. Menu istimewa tersebut merupakan daging sapi berkualitas dari Australia.

Baca Juga: Dermatologis Ungkap 2 Jenis Makanan yang Dapat Menyebabkan Kulit Berjerawat

Tomahawk sendiri merupakan sebutan untuk bagian iga atau rib eye sapi yang biasanya berukuran besar dan dipotong bersama tulang rusuknya yang bisa dijadikan pegangan saat menyantapnya.

Lalu, berapa kira-kira harga menu makanan mewah yang disajikan saat arisan Geng Cendol itu? Menilik akun media sosial Instagram Sir.Loin.Jkt, menu daging berlapis emas itu adalah 24K Gold Truffle Butter Aged Wagyu Tomahawak MB9.

Baca Juga: Resep Salad Buah Creamy, Kaya Nutrisi dan Serat

Harganya tentu memang tidak murah. Jika ingin menyantap hidangan seperti yang disajikan Titi Kamal di arisan bersama teman-temannya, setidaknya siapkan Rp280 ribu untuk setiap porsi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI