4 Zodiak Paling Beruntung di Kehidupan Asmara, Biasanya Jarang Jomblo

Pria yang lahir di bawah beberapa zodiak berikut disebut paling beruntung dalam urusan cinta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 Januari 2024 icon 13:00 WIB
4 Zodiak Paling Beruntung di Kehidupan Asmara, Biasanya Jarang Jomblo

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Jonathan Borba)

Setiap orang tentu mempunyai kisah perjalanan asmara masing-masing. Menariknya, sebagian pria dengan zodiak tertentu disebut memiliki keberuntungan lebih dalam kehidupan cinta mereka,

Melansir Astrology, inilah daftar zodiak pria yang paling beruntung dalam urusan cinta. Tak heran jika mereka biasanya jarang jomblo.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 4 Zodiak yang Bakal Lebih Emosional di Tahun 2024, Ini Penyebabnya

Pria Aries dikenal punya hasrat membara dan pendekatan hidup yang tidak kenal takut. Semangat petualang dan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan membuat zodiak ini begitu pantang menyerah dalam mengejar cinta.

Merayakan tahun baru bersama pasangan. (Freepik)
Merayakan tahun baru bersama pasangan. (Freepik)

Pria Aries tak ragu mendekati lebih dulu saat ingin memulai hubungan. Usahanya dalam mengejar pujaan hati hampir tak pernah gagal. Akhir yang bahagia berpihak pada mereka.

2. Zodiak Leo

Baca Juga: Standarnya Tinggi, 5 Zodiak Perempuan Ini Paling Berbakat Jadi Bos di Kantor

Leo paling tahu caranya memancarkan karisma dan pesona sehingga mampu menarik perhatian orang lain dengan begitu mudahnya. Pria berzodiak Leo terlahir sebagai pemimpin alami yang besar hati.

Kehangatan dan kemurahan hati membuat Leo memiliki pengalaman romansa yang mengagumkan. Perempuan yang masuk perangkap pesona pria Leo, selalu merasa dirinya sangat beruntung.

3. Zodiak Libra

Pria Libra dikenal diplomatis dan diberkati dengan kemampuan alami untuk menciptakan keharmonisan dalam hubungan. Libra adalah tipe pasangan yang banyak dicari.

Pria dengan zodiak ini menghargai keindahan cinta dan rela berupaya lebih untuk menjaga keseimbangan dan kesetaraan dalam hubungan. Kisah cinta yang dijalani bersama Libra biasanya terasa sangat romantis.

4. Zodiak Pisces

Pria Pisces yang sensitif juga punya pesonanya sendiri. Kemampuan empati yang tinggi membuat zodiak ini sanggup memenuhi kebutuhan emosional pasangan.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Tahu Banget Caranya Mendekati Ibu Mertua, Pintar Mengambil Hati

Pria berzodiak Pisces tak takut untuk mengungkapkan perasaannya demi menciptakan hubungan cinta yang mendalam dan bermakna. Terkenal paling romantis dibanding zodiak lainnya, cara Pisces memperlakukan pasangannya selalu membuat banyak orang iri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI