Ponsel Mainan Rayyanza Bikin Penasaran, Ternyata Harganya Segini

Berapa harga perangkat elektronik yang dipakai mainan oleh Rayyanza?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 Januari 2024 icon 17:00 WIB
Ponsel Mainan Rayyanza Bikin Penasaran, Ternyata Harganya Segini

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan bersama anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)

Ponsel VTECH yang dipakai Rayyanza Malik Ahmad sukses menarik perhatian warganet di media sosial. Banyak orang mengaku penasaran dengan harga gawai Rayyanza itu.

Penampakan ponsel Rayyanza terlihat pada sejumlah unggahan media sosial orang-orang terdekat. Salah satunya video yang diunggah Sus Rini, pengasuh Rayyanza.

Pada video yang dibagikan ulang akun TikTok abangipung17, Rayyanza terlihat sedang berada di bandara. Dia tampak antusias memotret pesawat menggunakan gawai di tangannya.

Baca Juga: 3 Koleksi Dompet Hermes Nagita Slavina, Paling Murah Rp33 Juta

"Lagi, Sus. Mana pesawatnya? Ajja mau foto dulu," kata balita yang akrab disapa Cipung itu,

Hingga Jumat (19/1/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 440 ribu kali di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit yang jadi penasaran dengan harga ponsel Rayyanza.

"Handphone Cipung siap viral," ungkap seorang warganet.

Baca Juga: Adu Harga Dompet Hermes Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Lebih Mahal Punya Siapa?

"Itu HP apa ya? Lucu. Apa pun yang dibawa Aja, lucu," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang mengungkapkan, "Handphone Aja apa, sih? Ntar siapa tahu butuh buat kasih anak."

Dilansir dari Suara.com, Rayyanza memakai HP khusus anak-anak bernama VTECH Kidizoom Snap Touch. Merangkum laman resmi VTECH, Kidizoom Snap Touch dibuat untuk anak-anak usia 6 tahun yang baru saja belajar menggunakan perangkat cerdas. Oleh karenanya, gawai tersebut dirancang tahan banting dengan bahan karet yang nyaman digenggam anak.

Ukuran VTECH Kidizoom Snap Touch juga sengajak dibuat tak terlalu besar karena menyesuaikan dengan kebutuhan anak-anak. Spesifikasinya termasuk layar 2,4 inchi dengan kamera sensor 5 MP yang bisa menghasilkan foto serta video cukup bagus.

VTECH Kidizoom Snap Touch juga dilengkapi slot kartu memori berukuran 32 GB. HP ini juga memiliki port micro USB yang bisa digunakan untuk pengisian daya serta transfer data.

Baca Juga: Momen Raffi Ahmad Makan di Warteg, Habis Rp50 Ribu Lauknya Apa?

Dengan semua fasilitas tersebut, tak heran jika VTECH Kidizoom Snap Touch dijual dengan harga sepandan. Pada e-commerce Amazon, harga VTECH Kidizoom Snap Touch diketahui mencapai Rp1,4 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI