Relationship

Mudah Bosan, 3 Shio Ini Punya Banyak Mantan

Ada yang memang sifatnya terlalu gampang bosan sampai karena tidak suka dikekang.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi pasangan kekasih / pixabay.com
Ilustrasi pasangan kekasih / pixabay.com

Dewiku.com - Punya hubungan langgeng tentu jadi harapan banyak pasangan. Tapi seringnya, kenyataan nggak selalu berjalan beriringan dengan harapan. Banyak juga yang harus mengiklaskan hubungan mereka kandas di tengah jalan, termasuk perjalanan cinta shio monyet, kuda dan naga.

Rupanya tiga shio itu terkenal karena memiliki segudang mantan pacar. Mudah bosan adalah karakter utama shio-shio itu. Nggak heran kalau sifat itu terbawa dalam urusan asmara. Berikut penjelasannya.

Shio Monyet

Monyet memiliki karakter serius yang nggak punya niat main-main, termasuk urusan pacaran. Sayangnya jarang ada yang memahami cara berpikir shio monyet, sehingga shio monyet cepat bosan. Hal ini yang memicu shio monyet punya segudang mantan.

Tapi keadaan bisa berubah ketika shio monyet sudah menemukan pasangan yang terasa klik dengannya.

Ilustrasi foto / pixabay.com
Ilustrasi foto / pixabay.com

Shio Kuda

Shio kuda adalah seorang pekerja keras yang tidak suka dikekang. Semakin kamu protektif pada shio kuda, maka dia akan semakin berusaha untuk melepaskan diri. Pacaran dengan orang shio kuda sebaiknya memberikan kebebasan dan tidak terlalu protektif.

Pacaran gaya LDR biasanya akan langgeng jika dijalin dengan shio kuda, karena dia masih memiliki ruang untuk privasi, sehingga nggak mudah bosan.

Ilustrasi foto / pexels.com
Ilustrasi foto / pexels.com

Shio Naga

Shio naga itu kharismatik! Jadi masuk akal jika dia cepat merasa bosan dengan pasangan yang tidak bisa mengimbangi karismanya. Lagipula sangat mudah bagi shio naga untuk membangun kehidupan sosialnya tanpa pasangan. Cukup jelas kan, kenapa shio naga punya banyak mantan?

Ilustrasi foto / pixabay.com
Ilustrasi foto / pixabay.com

Berita Terkait

Berita Terkini