Berdasarkan Zodiak, Hal Ini yang Bikin Mantan Merindukan Dirimu

Cie, ngarep dikangenin sama mantan, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 28 September 2018 icon 20:00 WIB
Berdasarkan Zodiak, Hal Ini yang Bikin Mantan Merindukan Dirimu

Ilustrasi bersama mantan pacar. (Pexels)

Putus cinta adalah hal yang wajar terjadi ketika kamu sedang menjalin sebuah hubungan. Biasanya nih, nggak menutup kemungkinan kamu atau mantan saling merindukan gitu. Nah, berdasarkan zodiak hal ini lah yang bikin mantan merindukan dirimu.

Putus cinta memang bikin kita mengalami kesedihan yang mendalam. Saling merindukan adalah hal yang wajar terjadi. Bagaimanapun, bukan hanya hal sedih saja yang terjadi di antara kalian, ada hal manis dan membahagiakan juga.

Di bawah ini ada hal-hal yang dirindukan mantan dari zodiakmu. Keep scrolling, ya!

Aries (21 Maret-19 April)

Kamu adalah tipe orang yang aktif dan ceria. Selama pacaran, kamu selalu mempunyai kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama. Makanya, mantan rindu nih, menghabiskan waktu menyenangkan bersama kamu.

Taurus (20 April-21 Mei)

Ilustrasi / Pexels.com
Ilustrasi mantan pacar. (Pexels)

Zodiak Taurus tahu banget cara memberikan perhatian dan sikap yang membuat pasangan menjadi bahagia. Setelah putus dengan Taurus, mantan pasti merindukan di mana ia merasa sangat nyaman dan nggak mengkhawatirkan apa pun saat masih bersama.

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Punya mantan seorang Gemini? Hmm, pasti dia merindukan kamu yang tak pernah membosankan. Mantanmu pasti juga sangat merindukan sisi spontan dari dirimu.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Cancer adalah sosok yang mencintai dengan tulus dan mempunyai sikap yang lembut. Pasti mantan sangat merindukan hal itu. Cancer nggak cuma menjadi pasangan yang baik, tapi juga teman curhat yang menyenangkan.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Mantan akan merindukan sisi dirimu yang kuat dan berani. Mempunyai pacar seorang Leo akan sangat mudah karena kamu bisa diandalkan.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Ilustrasi fashion cowok. (Pexels)
Ilustrasi mantan pacar. (Pexels)

Zodiak Virgo adalah tipe cerewet karena sangat perfeksionis. Selain itu, juga sangat suka mengkritik. Namun, ini yang bikin mantan kangen sama kamu. Sebab ia tahu kamu melakukan karena sayang dan peduli.

Libra (23 September-22 Oktober)

Sang mantan akan merindukan sosok Libra karena selalu menjadikannya prioritas. Selain itu, kamu suka menggoda dan bermanja-manja dengannya. Bagi mantan, kamu adalah sosok lucu yang selalu diingatnya.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Scorpio adalah sosok yang tahu kapan harus bercanda, serius, dan santai. Jadi nggak salah kalau mantan merindukanmu. Dia juga merindukan sosok Scorpio menjadi pendukung terbaik di setiap kegiatannya.

Sagittarius (23 November-21 Desember)

Sang mantan merindukanmu karena tersadar jika hanya dirimu yang ahli dalam segala hal. Sagittarius adalah sosok yang percaya diri dalam sebuah hubungan dan akan membuat segalanya terasa lebih mudah.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Capricorn memang ahlinya dalam mengenali isi hati pasangannya. Itulah yang dirindukan mantan darimu. Intuisimu membuat mantanmu sangat kagum.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Ilustrasi stalking media sosial mantan. (Pixabay)
Ilustrasi stalking media sosial mantan. (Pixabay)

Pasti mantan merindukan dirimu yang mempunyai kepribadian unik dan kreatif. Sebab, Aquarius selalu mempunyai cara untuk menikmati hidup dengan cara yang berbeda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces berhasil membuat sang mantan merasa menjadi lebih baik dan itulah yang membuat ia sangat merindukanmu. Kamu berhasil membuatnya menjadi sosok yang lebih baik ke depannya walaupun tak lagi bersamamu.

Jadi, menurutmu kenapa mantan merindukan dirimu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI