Duh, Gaya Flirting Cowok Kayak Begini Malah Bikin Cewek Ilfil

Jangan pernah takut untuk menolak atau melawan jika sikap mereka bikin kamu nggak nyaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 November 2018 icon 20:30 WIB
Duh, Gaya Flirting Cowok Kayak Begini Malah Bikin Cewek Ilfil

Ilustrasi cowok suka membual. (Pexels/Bruce Mars)

Memang sebagian cewek pernah mengalami gimana risihnya ketika digoda dengan cowok nggak dikenal. Gaya flirting cowok seperti ini malah bikin cewek Ilfil berat.

Kebanyakan mereka menggoda di pinggir jalan hingga media sosial. Padahal pakaian yang kamu gunakan juga biasa saja. Tapi entah mengapa mereka seperti haus perhartian, menginginkan kamu fokus kepadanya.

Sebenarnya ada banyak gaya flirting yang dilemparkan cowok kepada cewek. Nah, beberapa gaya flirting cowok di bawah ini paling bikin cewek ilfil.

1. Catcalling

Aktivitas ini menggambarkan cowok yang bersiul, memanggil, menyindir, bahkan mengeluarkan kata-kata nggak sopan kepada cewek, terutama cewek yang nggak mereka kenal. Duh, nggak ada cewek yang suka diperlakukan seperti itu.

2. Membual demi mendapatkan apa yang dimau

Aksi cowok yang memuji cewek dengan cara murahan atau sering disebut dengan ngegombal ini memang terkesan aneh sampai bikin risih. Nggak jarang, gombalan ini secara nggak langsung justru menghina kamu. Harus waspada dengan cowok yang punya hobi seperti ini.

Ilustrasi belum cowok belum dewasa. (Pixabay)
Ilustrasi cowok suka membual. (Pixabay)

3. Mendapatkan nomor telepon dari orang lain

Disarankan kalau ingin berkenalan dengan seseorang sebaiknya kamu meminta nomornya secara langsung. Ini berlaku untuk cowok dan cewek.

Di samping nggak sopan, meminta nomor seseorang dari orang lain hanya untuk berkenalan menandakan bahwa kamu nggak punya cukup nyali untuk berhadapan langsung, namun ingin mempunyai akses untuk langsung ke kehidupan pribadinya.

4. Menyuruh cewek untuk tersenyum

Wajar jika sedang lelah raut wajah jadi berubah. Tapi kalau tiba-tiba ada cowok yang melihatmu dengan tatapan aneh dan menyuruhmu untuk tersenyum.

Sebagian cewek akan melakukannya untuk menunjukkan kesopanan, namun cewek lainnya akan menganggap perlakukan itu sebagai hal yang menyebalkan.

Ilustrasi cowok berkacamata. (Pexels/Bruce Mars)
Ilustrasi cowok suka membual. (Pexels/Bruce Mars)

5. Meninggalkan komentar aneh di media sosial

Last but not least, gaya flirting cowok yang bikin ilfil cewek adalah meninggalkan komentar aneh di media sosial. Biasanya mereka akan mencari perhatian dengan meninggalkan komentar nggak sopan bahkan berbau seksual di media sosial.

Buat kamu yang pernah mengalami hal ini, sebaiknya kamu abaikan saja komentar dia lalu blokir atau report akun media sosialnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI