Usai Liburan, Cinta Pada Pandangan Pertama Bikin Cewek Ini Resah

Sepertinya, cinta datang di waktu yang tidak tepat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Desember 2018 icon 16:30 WIB
Usai Liburan, Cinta Pada Pandangan Pertama Bikin Cewek Ini Resah

Love. (Unsplash)

Cinta pada pandangan pertama rupanya masih dipercaya oleh beberapa orang. Salah satunya turis wanita asal Vietnam bernama Sunny.

Dilansir dari Asia One, Sunny sebenarnya tidak berharap untuk jatuh cinta saat berlibur ke Singapura baru-baru ini. Namun hal tak terduga malah terjadi, ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang pria. 

Sekarang ia merasa putus asa dan mengharapkan bantuan pada Stomp, sebuah media online lokal, untuk menemukan cinta pada pandangan pertamanya itu.

Baca Juga: Demi Temukan Cinta, Pria Ini Nekat Resign Kerja

Sunny bercerita pada pihak Stomp kalau ia selalu ingin mengunjungi Singapura sehingga memutuskan mengambil cuti dan bepergian bersama teman-teman pada 5-9 Desember 2018 kemarin.

Dia memulai perjalanannya dengan hal-hal menyenangkan. Banyak yang dia lakukan seharian, mulai dari menjajal berbagai kuliner, berbelanja di Bugis, menjelajahi kuil, serta menonton pertunjukkan di Marina Bay Sands.

Namun, hari yang paling tidak terlupakan adalah ketika dia pergi ke Zouk, yakni sebuah kelab malam. Saat itulah dia bertemu seorang pria.

Baca Juga: 4 Cara Membedakan Obsesi dan Cinta, Kamu Sudah Tahu?

Ilustrasi nightclub. (Pixabay)
Ilustrasi nightclub. (Pixabay)

''Saya melihatnya di kelab dan pergi untuk berdiri di sampingnya. Dia kemudian mendekati saya dan menawari saya segelas anggur sebelum kami menari bersama. Cara dia menatap dan memegang tangan saya membuat jantung saya berdetak sangat cepat,'' ungkapnya.

Sunny mengatakan mereka menari selama dua jam sampai sekitar pukul 03.30 pagi. Sang pria kemudian mengatakan bahwa dia harus pergi dan memberi Sunny ciuman di bibir sebelum mengucapkan selamat tinggal.

Sayangnya, Sunny kelewat malu dan gengsi untuk menanyakan nomor teleponnya. Pada akhirnya dia membiarkan pria itu pergi begitu saja.

Sunny meninggalkan Zouk setelah kelab malam itu ditutup sekitar pukul 4 pagi. Ironisnya, dia tidak bisa berhenti memikirkan pria itu. ''Saya tidak bisa melupakannya karena dia selalu ada di pikiran, membuat saya merasa gila dan kesepian,'' ujarnya.

Sunny kembali ke Zouk pada Sabtu malam dan berharap bertemu dengannya lagi. Namun harapannya pupus. Ia pun kembali ke Vietnam dengan penuh penyesalan.

''Saya berusia 28 tahun tetapi ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya, saya mengalami cinta pada pandangan pertama,'' kata dia.

Ilustrasi nightclub. (Pixabay)
Ilustrasi nightclub. (Pixabay)

Meski begitu berbekal informasi minum, Sunny tetap ingin menemukan pria itu. Sunny berbagi foto yang diambil dari video yang dia rekam saat di klub malam kepada Stomp. Hanya saja, foto tersebut tidak begitu jelas karena hanya menunjukkan profil samping si pria.

Dia mengatakan, pria itu mengenakan kacamata dan pakaian kantor. Fisiknya digambarkan dengan tubuh tinggi dan langsing.

Dia juga berbagi foto dirinya mengenakan gaun yang dia kenakan pada malam tak terlupakan itu. Harapannya, si pria bisa mengenalinya.

''Saya telah kembali bekerja tetapi saya tidak dapat berkonsentrasi untuk melakukan apapun,'' katanya.

''Saya tidak ingin membawa gangguan ke dalam hidupnya tetapi saya hanya ingin melihatnya dan akan segera kembali ke Singapura jika saya dapat menemukannya lagi,'' tambah Sunny.

Baca Juga: Kamu Harus Sabar, 5 Sikap Ngeselin Ini Ternyata Tanda Sayang

Semoga segera ketemu dengan cinta pada pandangan pertama impianmu ya, Sunny!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI