Bukan Cantik, Perempuan Humoris Lebih Bisa Bikin Laki-laki Jatuh Cinta

Ternyata nggak cuma laki-laki humoris yang bikin meleleh.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 27 Desember 2018 icon 14:30 WIB
Bukan Cantik, Perempuan Humoris Lebih Bisa Bikin Laki-laki Jatuh Cinta

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)

Sepertinya sudah menjadi hukum alam jika ingin menarik perhatian laki-laki dan membuatnya jatuh cinta yaitu dengan berpenampilan cantik. Namun ternyata itu salah besar, perempuan humoris lebih bisa bikin pria jatuh cinta lho.

Banyak perempuan yang berusaha tampil secantik mungkin dengan fokus memperbaiki penampilan fisiknya, namun lupa memperbaiki sikap dan sifatnya.

Memang pada dasarnya dari mata turun ke hati. Laki-laki akan terpesona dengan melihat seorang perempuan dengan fisik yang cantik.

Tapi, hal tersebut hanya akan berlaku dalam waktu singkat saja. Meski terpesona dengan penampilan fisik, laki-laki tidak akan langsung jatuh cinta pada perempuan cantik.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)

Dilansir dari laman YourTango, saat laki-laki jatuh cinta ia tak hanya mengandalkan penampilan saja namun juga akan memperhatikan sikap dan sifat perempuan.

Bagi laki-laki yang benar-benar serius mencari cinta sejati, penampilan fisik tidak menjadi penentu utama. Ia juga akan melihat banyak hal dari perempuan yang dikenalnya.

Menurut para laki-laki, perempuan yang memiliki sikap humoris, manis, dan penuh perhatian bisa membuatnya lebih mudah jatuh cinta.

Kecantikan fisik memang penting bagi pria, namun kecantikan hati lebih penting saat ingin menemukan cinta sejati.

Pasangan kekasih. (Unsplash/Christopher Jolly)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Christopher Jolly)

Ketika menjalani sebuah hubungan, para laki-laki akan sangat memperhatikan seberapa nyaman ia bersama perempuan yang sedang menjalin hubungan dengannya dan begitu juga sebaliknya.

Hubungan yang langgeng adalah hubungan yang dijalani oleh pasangan yang suka tertawa. Pasangan yang tak segan untuk bercanda dan tidak malu untuk mengurangi kekurangan masing-masing itu yang menjadi salah satu kekuatan cinta mereka bertahan.

Laki-laki akan sangat nyaman dan bahagia ketika perempuan yang dicintainya bisa diajak bercanda dan tertawa bersama.

Nah selain perempuan yang humoris, ternyata laki-laki juga bisa jatuh cinta dengan perempuan yang romantis dan setia lho, Girls.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI