Relationship

Ada Pocongnya, Undangan Pernikahan Risa Saraswati Bikin Merinding

Selera penulis novel mistis memang beda.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Undangan pernikahan Risa Saraswati. (Instagram/@risa_saraswati)
Undangan pernikahan Risa Saraswati. (Instagram/@risa_saraswati)

Dewiku.com - Kabar bahagia datang dari Risa Saraswati, penulis novel yang terkenal dengan cerita-cerita mistisnya. Bukan soal karya terbarum melainkan rencana pernikahan Risa Saraswati.

Belum lama ini, Risa Saraswati mengumumkan rencana pernikahan dengan sang kekasih, Dimas Tri Aditiyo. Dia mengunggah dua pas foto mereka yang berlatar biru di akun Instagram pribadinya.

Pasangan ini diketahui telah bertunangan pada Oktober 2018 lalu. Pernikahan Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo sendiri bakal digelar pada Februari mendatang.

Belum lama ini, undangan pernikahan mereka disebar. Namun, undangan pernikahan Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo ini ternyata sedikit menyeramkan.

Undangan pernikahan Risa Saraswati. (Instagram/@lambe_turah)
Undangan pernikahan Risa Saraswati. (Instagram/@lambe_turah)

Pasalnya, undangan pernikahan tersebut dikemas dalam bentuk gulungan kain putih menyerupai pocong. Bahkan, ada juga bunga sedap malam sebagai pelengkap.

Rupanya, buntelan mirip pocong itu berisi kain untuk para sahabatnya yang didapuk sebagai bridesmaid. Konsepnya unik banget, ya!

Sosok Risa Saraswati memang identik dengan hal-hal berbau mistis. Novel-novel buatannya juga bergenre horor. Salah satu novel terlaris dan sukses diangkat ke layar lebar adalah Danur.

Dimas Tri Adityo dan Risa Saraswati. (Instagram/@risa_saraswati)
Dimas Tri Adityo dan Risa Saraswati. (Instagram/@risa_saraswati)

Danur berkisah tentang pertemanan Risa Saraswati dengan teman-teman gaibnya. Aktris cantik Prilly Latuconsina dipercaya untuk memerankan karakter Risa Saraswati.

Nah, bagaimana pendapatmu soal undangan pernikahan Risa Saraswati? Kalau dikirim undangan unik semacam itu juga, kira-kira bakal merinding, nggak?

 

Sumber: Matamata.com/Uni Irmagani

Berita Terkait

Berita Terkini