Makan Sushi di Depan Istri Hamil, Pria ini Dikecam Netizen

Netizen menganggap dirinya cukup kekanakan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 21 Januari 2019 icon 17:00 WIB
Makan Sushi di Depan Istri Hamil, Pria ini Dikecam Netizen

Ilustrasi sushi. (Pixabay)

Saat hamil, wanita memang jadi terbatas ruang geraknya. Selain itu, beberapa makanan perlu mereka hindari, contohnya ikan mentah yang biasa ada dalam menu sushi.

Dilansir dari Metro, seorang wanita hamil yang menyukai masakan Jepang harus menahan diri untuk melihat suaminya makan sushi.

Wanita itu benar-benar tidak ingin pergi ke tempat Jepang untuk makan malam, tetapi suaminya bersikeras membawanya ikut makan, meski hanya untuk menemani.

Baca Juga: Calon Bayi Dinamai Mirip Mantan Pacar Suami, Wanita Ini Mantap Minta Cerai

Ibu hamil itu kemudian secara khusus meminta suaminya untuk memesan menu lain selain menu favoritnya, termasuk ikan mentah. Namun suaminya malah menolak dan tetap memesan menu favoritnya dan makan di depan dia dengan entengnya.

Saat sang suami menceritakan kisah tersebut di Reddit, netizen malah mengecam tindakannya itu.

Ilustrasi sushi. (Pixabay)
Ilustrasi sushi. (Pixabay)

''Sebelum istriku hamil, kami dulu pergi ke tempat sushi yang sama dan memesan yang sama, tetapi pesanan biasa kami adalah ikan mentah, jadi dia tidak bisa memakannya sekarang,'' jelasnya.

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Perempuan Mesir Kuno Tes Kehamilan

''Dia bertanya kepada saya apakah saya tidak akan memesan makanan biasa karena itu membuatnya sedih bahwa dia tidak bisa memakannya, tapi saya tetap memesannya karena saya tidak suka mencoba hal-hal baru, terutama sushi,'' kata dia melanjutkan.

''Dia mengatakan kepada saya bahwa saya menjadi tidak pengertian karena memakan hal-hal yang tidak bisa dihadapinya. Apakah saya menjadi seorang yang keterlaluan?''

Ilustrasi hamil. (Pexels/Leah Kelley)
Ilustrasi hamil. (Pexels/Leah Kelley)

Kebanyakan netizen mengatakan ''ya'', bahkan menganggap calon ayah itu egois dan tidak peduli, terutama karena istrinya tidak ingin pergi ke restoran khusus itu.

Salah satu netizen mengatakan, ''Wanita itu menggendong anakmu dan menghadapi semua tekanan fisik dan mental yang menyertainya, kamu bahkan tidak bisa menjadi anak lelaki yang cukup besar untuk memesan sesuatu.''

''Kamu sudah dewasa, bukan balita. Kamu perlu mencari cara untuk tumbuh cepat sebelum anakmu lahir,'' tulis netizen yang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI