Relationship

Menyentuh, Ibu Ini Diam-Diam Bantu Anaknya Bekerja

Sudah bilang sayang ke ibu belum hari ini?

Angga Roni Priambodo | Yasinta Rahmawati

Ibu membantu anaknya bekerja. (Facebook/Rubie Lyn Mendoza)
Ibu membantu anaknya bekerja. (Facebook/Rubie Lyn Mendoza)

Dewiku.com - Baru-baru ini sikap seorang ibu asal Filipina menghangatkan hati netizen. Melihat anaknya bekerja seorang diri, ibu ini diam-diam membantunya.

Dilansir dari Next Shark, pengguna Facebook bernama Rubie Lyn Mendoza berbagi postingan tentang insiden yang melibatkan ibunya, Emelia, dan saudara perempuannya, Jann.

Dalam posnya, Rubie Lyn berbagi bahwa keluarganya pergi ke restoran tempat Jann bekerja untuk mengunjunginya. Jann sendiri adalah siswa yang bekerja paruh waktu di McDonald's di Navota, Filipina.

Namun, ketika mereka tiba, Jann mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya anggota kru yang bertugas untuk melakukan pembersihan. Padahal hari itu sedang ada banyak pelanggan hari.

Ibu membantu anaknya bekerja. (Facebook/Rubie Lyn Mendoza)
Ibu membantu anaknya bekerja. (Facebook/Rubie Lyn Mendoza)

Setelah Rubie Lyn memesan, dia terkejut melihat ibunya mulai membersihkan meja untuk membantu saudara perempuannya.

“Saya punya saudara perempuan pelajar yang bekerja, maka kami memutuskan untuk makan di toko McDonald di Navota agar kami dapat mengunjunginya,” tulis Rubie Lyn dalam bahasa Filipina.

"Ketika kami tiba, dia memberi tahu kami bahwa dia satu-satunya pegawai yang bertugas hari itu, meskipun ada banyak pelanggan. Setelah memesan, saya terkejut melihat ibu juga membersihkan meja," lanjutnya.

Rubie Lyn juga memposting foto-foto saudara perempuannya yang bekerja ketika ibunya sedang bersih-bersih setelah pengunjung selesai makan.

Postingan itu mendapat ribuan like dan komentar, menyentuh hati banyak netizen yang menganggap tindakan ibu itu menawan. "Ibu benar-benar istimewa, itulah salah satu alasan mengapa kami sangat mencintai ibu kami," tulis seorang netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini