Relationship

Putus dari Pete Davidson, Ariana Grande Menumpuk Tato Couple Mereka

Tato couple itu menjadi sedikit lebih ramai.

Agung Pratnyawan | Yasinta Rahmawati

Ariana Grande dalam video klip terbarunya. (Instagram/@arianagrande)
Ariana Grande dalam video klip terbarunya. (Instagram/@arianagrande)

Dewiku.com - Saat Ariana Grande masih menjalin hubungan dengan Pete Davidson, keduanya sering membuat tato couple di tubuh masing-masing sebagai simbol cinta.

Kabarnya, mereka punya 12 tato couple lho. Misalnya tato dengan tulisan 'Always' di tulang rusuk Ariana sebelah kiri dan 'mille tendresse' yang berarti seribu kelembutan di leher masing-masing.

Dilansir dari Pop Sugar, pelantun "Thank U, Next" tersebut baru saja bikin heboh netizen karena dianggap telah menumpuk tato couple dengan sang mantan.

Di akun Instagram pribadinya, dia memamerkan tato baru berwarna dengan bentuk bunga dan cabang daun yang tumbuh di sepanjang tulang rusuknya. Tato barunya itu meghiasi tato "Always" yang didapatnya selama berpacaran dengan Pete Davidson.

Tato "Always' Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)
Tato "Always' Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)

 

Dalam captionnya, Ariana mengatakan kalau tato lamanya tidak sengaja ia tutup. Dirinya mengakui kalau tato tentang Pete itu tidak ditumpuk, tapi hanya mengalami perkembangan.

"Not a cover up just evolvin," tulisnya yang berati "Bukan menutupi, hanya mengembangkan,"

Fyi, Ariana Grande dan Pete Davidson mulai membuat tato di tubuh masing-masing untuk meresmikan hubungan mereka pada Juni 2018. Sejak perpisahan mereka di bulan Oktober, keduanya tidak lagi terlihat bersama.

Mungkin ini salah satu cara Ariana Grande untuk move on ya, Girls.

Berita Terkait

Berita Terkini