Pede Banget, Wanita Ini Sebar Undangan Pernikahan Sebelum Dilamar

Menyebar undangan pernikahan sebelum dilamar rasanya agak aneh.

By: Agung Pratnyawan icon Rabu, 20 Maret 2019 icon 15:00 WIB
Pede Banget, Wanita Ini Sebar Undangan Pernikahan Sebelum Dilamar

Undangan pernikahan. (Unsplash/Artsy Vibes)

Seorang wanita membingungkan teman-temannya dengan mengirimkan undangan pernikahan sebelum pacarnya benar-benar melamar.

Dilansir dari Mirror, wanita tersebut memutuskan untuk menyebar undangan pernikahan setelah mengikuti sebuah kuis di Facebook.

Hasil kuis tersebut mengatakan kalau dia akan menikah tahun ini, jadi dia memutuskan untuk memulai perencanaan hari pernikahan.

Baca Juga: Pengantin Wanita Protes tentang Penata Rambut, Alasannya Konyol

Berbagi cerita di Facebook, teman wanita itu menjelaskan, "Saya sangat mencintai teman saya dan pacarnya selama beberapa tahun benar-benar pria yang luar biasa. Suka bergaul dengan mereka!"

Undangan pernikahan. (Unsplash/Micheile Henderson)
Undangan pernikahan. (Unsplash/Micheile Henderson)

 

"Beberapa saat setelah Tahun Baru, dia mencoba kuis Facebook yang memberitahunya dia akan menikah tahun ini (game keberuntungan palsu)," tambahnya.

Baca Juga: Ada Tamu Minta Pengantin Wanita Mengembalikan Hadiah, Kenapa?

Sebagai teman, ia melihat bahwa keduanya bisa menikah kapan saja, bahkan dalam waktu dekat sekalipun. Namun hal yang terjadi selanjutnya cukup membuat kaget.

"Dia mengirimi saya di Instagram hari ini. RSVP untuk 'acara khusus' di Zola, ketika saya menyadari dia benar-benar merencanakan pernikahannya!" ungkapnya. Padahal, dia tahu betul bahwa kawannya itu belum dilamar oleh pacarnya.

Beberapa netizen mengklaim hal itu tidak biasa untuk memulai perencanaan pernikahan sebelum mengadakan lamaran. Tapi banyak juga yang menganggap itu tidak menjadi hambatan, walau langsung menyebar undangan adalah hal yang aneh.

"Merencanakan pernikahan sebelum pertunangan bukanlah masalah besar, jika keduanya cocok. Tapi sudah meminta tamu RSVP ke 'acara' adalah bagian yang aneh di sini!" tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Gara-Gara Pidato, Wanita Ini Mengusir Saudarinya di Hari Pernikahannya

"Kami mulai merencanakan pernikahan kami sekitar enam bulan sebelum kami bertunangan, tidak semua orang mengambil jalur linear," komentar yang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI