Relationship

Ups, Seleb Ganteng Ini Terang-Terangan Ngaku Gay!

Potek hati adek, Bang!

Agung Pratnyawan | Rima Suliastini

Ilustrasi LGBT. (Pexels/Marta Branco)
Ilustrasi LGBT. (Pexels/Marta Branco)

Dewiku.com - Di negara barat, orientasi seksual seseorang adalah bagian dari kehidupan pribadi dan tidak sepantasnya dicampuri oleh orang lain. Meski begitu, masih banyak orang (terutama penggemar) yang ngenes ketika mengetahui tokoh idolanya seorang gay.

Untuk menyegarkan pikiran, yuk kita intip lagi, deretan seleb ganteng yang terang-terangan ngaku sebagai gay. Jangan patah hati ya, Girls!

Sam Smith

Sam Smith. (Instagram/@samsmith)
Sam Smith. (Instagram/@samsmith)

Penyanyi ganteng ini mengalami perubahan drastis dalam hidupnya beberapa tahun belakangan ini. Dalam sebuah wawancara dengan Sarah Jessica Parker, Sam Smith pernah bicara secara terbuka kalau dia seorang gay.

Ketika memenangkan piala Oscar 2016, Smith juga pernah membuat pernyataan terbuka tentang orientasi seksualnya. Dia mengatakan bangga jadi pemenang Oscar gay pertama yang 'terbuka'.

Billie Joe Amstrong

Billie Joe Armstrong. (Instagram/@billiejoearmstrong)
Billie Joe Armstrong. (Instagram/@billiejoearmstrong)

Dalam sebuah wawancara dengan majalah gay, vocalis band rock Green Day ini pernah mengaku jika dia seorang gay. Namun selang 6 tahun berlalu, Billie menarik kembali kata-katanya.

Dia berkata jika dirinya sendiri nggak yakin apakah dia benar-benar biseksual. Belakangan dia mengaku jika ingin menghormati istrinya.

''Aku ingin menghormati istriku,'' ujarnya seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Luke Evans

Luke Evans. (Instagram/@thereallukeevans)
Luke Evans. (Instagram/@thereallukeevans)

Cewek mana sih yang nggak meleleh lihat cowok macho kayak Luke Evans! Pemeran Gaston dalam film 'Beauty of The Beast' ini memang memiliki semua kriteria cowok idaman!

Luke memiliki wajah yang manly, tubuh yang gagah dan sorot mata tegas. Sayangnya, tahun 2002 lalu Luke mengaku jika dia menyukai sesama jenis.

Dalam sebuah wawancara dengan The Advocate (majalah khusus LGBT) yang dilansir oleh Time, Luke berkata jika orang-orang terdekat tahu jika dia gay dan mereka nggak berusaha menutupi hal itu.

Matt Bomer

Matt Bomer. (Instagram/@mattbomer)
Matt Bomer. (Instagram/@mattbomer)

Aktor berdarah Amerika ini memang memiliki pesona luar biasa. Senyum cool yang jadi ciri khasnya bahkan mampu membuat cewek-cewek menjerit histeris.

Sayangnya, Matt Bomer sudah mengikat janji setia dengan pasangan gay-nya, Simon Halss pada tahun 2011 lalu.

Pernikahan keduanya termasuk langgeng bahkan mereka kini sudah mengadopsi tiga orang anak sebagai pemersatu hubungan cinta.

Gimana Girls, kalian nggak menjerit histeris setelah tahu kenyataan ini kan?

Berita Terkait

Berita Terkini