Menyebalkan, Deretan Zodiak Ini Bisa Bikin Gila!

Taurus jadi salah satunya.

By: Dinar Surya Oktarini icon Jumat, 22 Maret 2019 icon 09:45 WIB
Menyebalkan, Deretan Zodiak Ini Bisa Bikin Gila!

Ilustrasi kecewa dengan pasangan. (Pexels)

Setiap orang memiliki keunikan tersendiri saat berinteraksi dengan orang lain. Keunikan itu bisa terlihat dari zodiaknya lho. Nah, zodiak ini bisa jadi panduan untuk kamu menghadapi teman yang menyebalkan. Sebab, dilansir dari Your Tango zodiak berikut bisa bikin gila!

1. Taurus
Zodiak pertama yang membuatmu gila adalah Taurus. Mereka bisa begitu keras kepala sampai-sampai kamu ingin melupakan mereka hanya agar tidak harus berurusan dengan sikap mereka lagi. Kalau mau berdebat, siap-siap kalah.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

 

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Punya Energi Negatif, Jaga Jarak Jangan?

2. Gemini
Tidak konsisten dan diprediksi. Gemini bisa mengatakan satu hal dan kemudian melakukan hal yang sama sekali berbeda. Maka dari itu jangan pernah membiarkan Gemini membuat keputusan. Juga, mereka suka berbicara tentang Anda di belakang, jadi jangan kaget jika seorang Gemini menjelek-jelekkan Anda kepada orang lain.

3. Virgo
Virgo dikenal bisa menyimpan dendam untuk waktu yang lama. Mereka tidak dapat menerima kritik karena Virgo berpikir semua yang mereka lakukan sudah sempurna.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

 

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Terlalu Mudah Percaya dalam Hubungan, Bucin?

4. Libra
Sosok Libra membenci konfrontasi. Mereka akan berpura-pura seolah semuanya baik-baik saja, padahal tidak. Itu akan membuatmu gila karena kamu tahu semuanya tidak baik dan ingin menyelesaikannya. Tapi mereka sangat takut akan konflik, sehingga lebih milih tutup mulut.

Baca Juga: Standarnya Tinggi, 5 Zodiak Ini Sangat Pemilih Soal Pasangan

5. Pisces
Kamu mungkin berpikir Pisces ada dan mendengarkanmu, tetapi sayangnya tidak. Ia memiliki dunia sendiri. Kemudian, Pisces tidak suka terikat dengan tanggung jawab dan rencana. Itulah sebabnya mereka sangat tidak dapat diprediksi dan membuat orang di sekelilingnya gila!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI