4 Seleb Ini Jatuh ke Pelukan Chef, Kamu Iri?

Urusan makan jadi lebih enteng, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 April 2019 icon 07:30 WIB
4 Seleb Ini Jatuh ke Pelukan Chef, Kamu Iri?

Wanda Hamidah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Punya pasangan yang jago masak memang menyenangkan. Bayangkan jika kamu punya pasangan chef, nggak usah repot lagi terjun ke dapur untuk menyiapkan urusan perut, deh. Setidaknya itu juga yang dirasakan beberapa seleb Tanah air seperti Wanda Hamidah hingga Chef Juna.

Mereka yang beberapa seleb lainnya beruntung karena jatuh ke pelukan chef. Penasaran siapa saja? Simak dalam rangkuman di bawah ini, ya.

Wanda Hamidah

Baca Juga: Ganteng tapi Jutek, Ini Alasan Lain yang Bikin Kamu Suka Chef Juna

Artis senior ini menjatuhkan pilihannya pada seorang chef bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt. Wanda yang lebih tua 10 tahun dari Daniel, menikah secara tertutup pada tahun 2015 silam.

Daniel pernah bekerja di sebuah restoran di Australia dan memiliki pengalaman sebagai chef khusus masakan Jerman dan China.

Wanda Hamidah. (Suara.com/Wahyu)
Wanda Hamidah. (Suara.com/Wahyu)

Dikta

Baca Juga: Cantik dan Populer, Ternyata 5 Seleb Ini Jorok dan Jarang Mandi

Penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta juga jatuh ke dalam pelukan chef, lho. Dia saat ini menjalin hubungan dengan chef Renata yang menjadi juri dalam program MasterChef Indonesia musim ke-5. Hubungan keduanya dimulai tahun 2016 dan langgeng hingga saat ini.

Chef Juna

Selebriti chef yang satu ini sangat populer, apalagi semenjak namanya bergabung dalam program Master Chef. Sayangnya, chef ganteng ini sudah jatuh ke pelukan Atries Angel.

Kedekatan mereka bermula saat Atries berkompetisi dalam program The Hells Kitchen Indonesia yang dipandu oleh Chef Juna. Keduanya ketahuan menjalin hubungan sejak 2016 lalu hingga saat ini.

Chef Juna. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Chef Juna. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Marcell Siahaan

Cowok berkepala pelontos ini juga jatuh cinta pada seorang wanita yang pandai memasak. Yup, dia adalah Rima Melati Adams.

Baca Juga: Cantik sih, tapi Seleb Ini Terkenal Kejam sama Asistennya

Keduanya menikah pada 28 Januari 2009 lalu. Meskipun jago memasak, Rima Melati Adams bukanlah chef. Namanya populer sejak membawakan acara Kitchen Beib.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI