Pria Ini Nekat Hancurkan Makeup Pacar, Langsung Kena Tampar

Menghancurkan makeup pacar demi konten YouTuber. Duh!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 04 Mei 2019 icon 10:00 WIB
Pria Ini Nekat Hancurkan Makeup Pacar, Langsung Kena Tampar

Ilustrasi makeup eyeshadow. (Unsplash/Freestocks)

Beredar video prank atau gurauan seorang pria menghancurkan peralatan rias alias makeup pacar demi mengisi konten di channel Youtube. Sang kekasih jelas marah hingga menghadiahi si pria dengan sebuah tamparan.

Video itu mendadak viral di media sosial. Aksi menghancurkan makeup pacar ini membuat netizen ikutan geram. Video tersebut salah satunya diunggah ulang oleh akun Twitter @nanaxxahr.

''Kasihan banget ya Allah gue ikut nangis,'' cuit akun tersebut, Rabu (1/5/2019) kemarin.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Pengantin Pria Main PUBG di Pelaminan

Akun tersebut mengunggah 3 video prank. Awalnya si pemuda bersama teman-temannya mengumpulkan kotak makeup milik pacarnya. Koleksi makeup yang kebanyakan bermerek Make Over itu pun dihancurkan satu per satu menggunakan palu dan gunting, mulai dari loose powder, foundation, blush on, maskara hingga liptint dan lipcream.

Setelah dihancurkan, makeup itu dilarutkan ke dalam ember berisi air. Saat sang kekasih tiba di kediamannya, ia pun terkejut melihat nasib seluruh makeup miliknya.

Makeup. (Unsplash/Manu Camargo)
Makeup. (Unsplash/Manu Camargo)

''Nanti aku dandannya gimana?'' tanya si perempuan. Si pemuda pun dengan santai menjawab, ''Ya, nggak tahu. Murah, kan?''

Baca Juga: Viral Anatomi Payudara Wanita Bikin Merinding, Ini Fakta Menariknya

Si wanita pun menangis dan langsung pergi meninggalkan kekasihnya. Si pemuda berusaha menahan tapi langsung didorong oleh si perempuan, bahkan mendapat sebuah tamparan.

''Jangan pergi, ini prank,'' teriak si pemuda kemudian.

Setelah membiarkan kekasihnya pergi, pria itu mencoba menelepon sang kekasih dan meminta maaf. Namun, pacarnya tak mau menerima permintaan maaf tersebut.

''Gue tuh belinya nyicil tau nggak, satu-satu, nggak semuanya, gue ngumpulin duit. Lo tau kan itu buat konten gue, lo egois banget sih mikirin diri sendiri buat konten lo sendiri. Makan tuh prank lo!'' teriak si perempuan lalu mematikan sambungan telepon.

Video tersebut pun menjadi sorotan netizen. Banyak yang emosi dengan aksi konyol si pemuda mengejar penonton Youtube dengan menghancurkan makeup pacar.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Ada Kakek Menikahi Gadis Muda

''Prank itu kalau lo beli makeup yang sama kayak pacar lo, terus lo ancurin seolah-olah itu punya pacar lo, dan yang asli lo simpen. Nah, yang asli jangan diancurin. Itu baru namanya prank, bambankk,'' komentar salah satu netizen. (Suara.com/Chyntia Sami Bhayangkara)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI