Pertama Kali Rayakan Hari Ibu, Meghan Markle Pamer Kaki Bayi Archie

Selamat Hari Ibu Internasional bagi semua wanita hebat di dunia.

By: Agung Pratnyawan icon Senin, 13 Mei 2019 icon 14:15 WIB
Pertama Kali Rayakan Hari Ibu, Meghan Markle Pamer Kaki Bayi Archie

Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Resmi menyandang status sebagai seorang ibu baru, ini pertama kalinya untuk Meghan Markle rayakan Hari Ibu Internasional. Dalam rangka peringatan Hari Ibu tersebut, Meghan Markle pamer kaki bayi Archie di Instagram resmi @sussexroyal.

Hari Ibu Internasional jatuh di minggu kedua bulan Mei dan dirayakan di berbagai belahan dunia. Diketahui, Meghan Markle melahirkan anak pertamanya pada pekan lalu dan ia dengan suka cita menyambut Hari Ibu.

Ia pun merilis foto kebersamaannya dengan sang bayi yang bernama lengkap Archie Harrison Mountbattan-Windsor di Hari Ibu. Pada foto yang diunggah ke akun Instagram resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle itu memperlihatkan kaki bayi Archie yang mungil.

Pertama Kali Rayakan Hari Ibu, Meghan Markle Pamer Kaki Bayi Archie. (Instagram/@sussexroyal)
Pertama Kali Rayakan Hari Ibu, Meghan Markle Pamer Kaki Bayi Archie. (Instagram/@sussexroyal)

Sang bayi yang baru saja berusia beberapa hari ini tampak digendong Meghan Markle dalam balutan selimut putih. Terlihat hanya kakinya yang eksis di foto.

''Paying tribute to all mothers today - past, present, mothers-to-be, and those lost but forever remembered,'' tulis keterangan foto tersebut.

Melalui keterangan foto yang diunggah, Meghan Markle mengungkapkan bahwa dia ingin memberikan penghargaan pada seluruh ibu baik yang sudah menjadi ibu, calon ibu, hingga para mendiang ibu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Nama Anak Pertama Mereka. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Nama Anak Pertama Mereka. (Instagram/@sussexroyal)

Meghan Markle juga menuliskan sebuah kutipan yang diambil dari puisi berjudul Lands karya penulis Nayyirah Waheed. ''My mother was my first country; the first place i ever lived,'' begitulah penggalan puisi tersebut.

Unggahan bermakna tersebut juga diduga didedikasikan untuk mendiang Putri Diana. Dugaan itu muncul karena ada tampilan bunga favorit Putri Diana, yaitu bunga 'forget me not' yang menjadi latar belakang foto.

Diketahui juga bahwa Meghan Markle pernah membawa bunga yang sama pada hari pernikahannya dengan Pangeran Harry. Bunga forget me not tampak menghiasi buket bunga pernikahan Duchess of Sussex kala itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI