Ramalan Zodiak Asmara 8 Agustus 2019, Badai Cinta Menyapa Si Cancer

Simak ramalan zodiak harian berikut ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 08 Agustus 2019 icon 09:00 WIB
Ramalan Zodiak Asmara 8 Agustus 2019, Badai Cinta Menyapa Si Cancer

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Asmara bagi beberapa zodiak bakal menjadi lebih berwarna pada Kamis (08/08/2019). Sebab banyak kejutan, entah baik atau buruk, akan menghampiri sejumlah zodiak.

Agar tidak semakin penasaran, simak ramalan zodiak asmara pada 8 Agustus 2019 ini. Semuanya dirangkum dari Horoscope.com.

1. Aries

Baca Juga: Nggak Nyangka, Ternyata 4 Selebriti Hollywood Ini Mudah Jatuh Cinta

Kebutuhan untuk menjadi diri sendiri tampaknya bakal sedikit mempengaruhi hubungan dengan orang lain, termasuk pasangan. Ia mungkin akan kaget dengan sikap "ambil atau tinggalkan" yang lagi kamu terapkan. Buka ruang untuk kompromi, ya.

2. Taurus

Keinginan terpendammu yang telah lama dipegang tampaknya akan memenuhi pikiranmu hari ini. Apapun itu, biarkan saja muncul dan mulailah membicarakannya dengan orang lain maupun pasangan. Jangan simpan untuk diri sendiri.

Baca Juga: Anti Menerawang, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Terus Terang dalam Hubungan

3. Gemini

Hari ini mungkin dapat membawa babak baru dalam kehidupan asmara. Hubungan yang dirasa terlalu menyesakkan dan membatasi perlu dibicarakan. Siapa tahu akan ada sebuah solusi positif.

4. Cancer

Badai mungkin bakal datang sehingga ketegangan menjadi tak tertahankan. Namun, jangan takut untuk melepaskan dan membiarkan perubahan terjadi. Dengan begitu, hubungan akan menjadi lebih dalam dan banyak kebahagiaan tercipta.

Ilustrasi cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi cinta. (Shutterstock)

5. Leo

Ada batas dalam hubungan yang mengganjal buatmu dan kamu belum pernah mempunyai keberanian untuk melangkahi garis itu sebelumnya. Kamu punya dua pilihan hari ini, berani mencoba atau biarkan mengganjal selamanya.

6. Virgo

Diam-diam kamu menyembunyikan sebuah "fantasi" dan sudah ingin melepaskannya sejak lama. Nah, sekarang kamu punya kesempatan untuk mencobanya.

7. Libra

Beruntung! Kamu bakal mendapat sedikit kejutan dari pasangan. Hubungan yang tadinya terasa hambar akan menjadi seru dari sumber yang tidak terduga. Jadi, nikmati saja setiap momennya.

8. Scorpio

Siap-siap untuk jatuh cinta lagi. Sebab, pasangan akan menunjukkan sisi yang selama ini tidak kamu tahu. Hubungan yang tadinya membosankan akan menjadi sedikit lebih menyenangkan.

Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bercinta. (Shutterstock)

9. Sagitarius

Selalu waspada terhadap setiap kemungkinan yang akan terjadi. Jika perlu, zodiak Sagutarius mesti siapkan rencana cadangan. Ada beberapa hal penting yang terjadi tiba-tiba dan tidak santai muncul tepat di depan mata.

10. Capricorn

Sebuah hubungan baru mungkin saja muncul dan kamu akan merasa jatuh cinta. Jika sudah terikat, orang yang dicintai mungkin benar-benar memberikan kejutan.

11. Aquarius

Hari ini, kekasihmu mungkin tiba-tiba mengumumkan sesuatu yang mengejutkan. Ia mungkin telah memendamnya selama ini dan akhirnya memutuskan untuk jujur. Hal ini bisa jadi akan membuatmu berpikir ulang tentang hubungan kalian.

12. Pisces

Ada kebutuhan akan ruang dan kebebasan, entah dari diri sendiri atau pasangan. Ada juga kebutuhan untuk bereksperimen dengan ide-ide dan cara-cara baru yang mungkin bakal memengaruhi kalian berdua.

Baca Juga: Sangat Suka Diperhatikan, Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Selebriti

Itulah ramalan zodiak asmara 8 Agustus 2019. Bagaimana hasilnya, nih?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI