Ramalan Zodiak 2019: Dasar Gemini Si Perayu Sejati!

Zodiak Gemini punya bakat jadi perayu sejati.

By: Yasinta Rahmawati icon Kamis, 19 Desember 2019 icon 07:30 WIB
Ramalan Zodiak 2019: Dasar Gemini Si Perayu Sejati!

Ilustrasi zodiak Gemini merayu. (Shutterstock)

Urusan cinta mungkin bukan hal sulit bagi Gemini karena dia ditakdirkan jadi perayu sejati. Yuk lihat ramalan zodiak cintamu hari ini dari laman Astrology.com berikut ini.

1. Aries
Sebagai jomblo, jangan terlalu mudah masuk dalam perangkap. Biarkan mereka tahu kamu suka, lalu biarkan mereka yang datang padamu, bukan sebaliknya.

2. Taurus
Kamu terlalu sisbuk dengan rencana-rencana percintaan yang indah hingga lupa pada dunia nyata. Berhentilah berimajinasi dan lihat, apa yang harus kamu lakukan sekarang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Desember 2019: Cancer Tak Perlu Khawatir dengan Keuangan

3. Gemini
Kamu benar-benar dilahirkan sebagai perayu yang natural, bahkan ketika tak ada niat merayu, orang akan melihatmu seperti sedang sedang mengeluarkan jurus maut.

4. Cancer
Merealisasikan rencana percintaanmu memang butuh resiko. Pilihannya ada pada kamu, apakah akan bergerak maju dengan semua resiko atau tetap diam tanpa kepastian?

Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)
Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)

5. Leo
Kamu kedatangan teman baru yang berpotensi lebih dari sekedar teman, atau kalian selamanya akan jadi teman? Apapun itu, coba nikmati dulu setiap prosesnya.

Baca Juga: Keras Kepala dan Cuek, 4 Zodiak Ini Hobi Jual Mahal saat Didekati

6. Virgo
Kamu bukan saja pengamat yang lihai tapi juga pandai memanfaatkan kesempatan. Dengan kemampuan ini, sangat mungkin kisah cintamu berakhir happy ending.

7. Libra
Ketika kamu bertemu dengan orang yang baru, libatkan mereka pada percakapan intelektual dan lihat bagaimana reaksinya, apakah kamu sukses membuat dia kagum?

8. Scorpio
Apa yang sedang kamu pikirkan? Kamu baru saja melewatkan kesempatan yang memiliki peluang positif untuk kisah cinta di masa yang akan datang. Tanyakan pada dirimu sendiri, ada apa dengan dirimu?

9. Sagitarius
Akhir-akhir ini, hubunganmu dengan gebetan semakin intens. Apakah itu berarti hubungan kalian akan berlanjut? Tunggu saja bagaimana kelanjutannya.

Ilustrasi kencan. (Shutterstock)
Ilustrasi kencan. (Shutterstock)

10. Capricorn
Kamu sukses memperbaiki penampilan hingga banyak orang kaget dengan transformasimu. Coba lebih peka, akan ada orang baru yang siap menarik perhatianmu.

11. Aquarius
Kamu terlalu kreatif untuk dirayu dengan kata-kata pasaran yang terdengar murahan. Jika mereka tak bisa membuatmu melayang dengan pujian berkelas, untuk apa kamu membuang waktu dengannya?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Desember 2019, Rekan Kerja Capricorn Keren!

12. Pisces
Kamu akan punya teman kencan, jadi bersiaplah untuk mengubah rencana dan melakukan sesuatu yang spontan untuk kesenangan tambahan. Ayo, dunia begitu menyenangkan jika kamu menikmatinya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI