Relationship

Nyesek! Ibu Ini Baru Tahu Cincin Tunangannya Palsu setelah 20 Tahun Menikah

Gara-gara muridnya, wanita ini sadar bahwa berlian di cincin tersebut ternyata palsu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi cincin (Unsplash/Jeremy Bishop)
Ilustrasi cincin (Unsplash/Jeremy Bishop)

Dewiku.com - Siapa pun pasti tak mau punya pasangan yang suka berbohong. Meski begitu, bagaimana jika ternyata pasanganmu menyembunyikan kebohongan selama bertahun-tahun? Salah satu contohnya adalah ibu ini, yang dibohongi suami meski umur pernikahan sudah 20 tahun.

Melansir Dailystar, seorang murid dengan akun TikTok @jexif tengah menjadi viral karena membuat video yang berisi tes keaslian berlian.

Dalam video miliknya, siswa tersebut bertanya ke setiap guru perempuan apakah mereka mempunyai cincin berlian.

Cincin berlian sendiri biasanya digunakan sebagai cincin pertunangan. Tentu saja, setiap wanita akan berharap bahwa berlian yang diberikan kepada mereka adalah asli.

Hal yang sama berlaku bagi guru dalam video tersebut. Pada awal video, guru itu tampak bangga dengan cincinnya yang memiliki berlian cukup besar.

"Ini adalah berlian besar, kami telah menikah 20 tahun," ungkap sang guru bangga sambil memberikan cincinnya.

20 Tahun Menikah, Cincin Berlian Guru Ini Palsu (tiktok.com/@jexif)
20 Tahun Menikah, Cincin Berlian Guru Ini Palsu (tiktok.com/@jexif)

Akun @jexif sendiri mengetes keaslian berlian dengan menggunakan alat portabel. Alat itu bakal berbunyi jika ujungnya didekatkan pada berlian asli.

Namun, walau telah sudah ditempelkan cukup lama ke berlian sang guru, alat yang dimaksud tetap tidak mengeluarkan bunyi apa pun.

Merasa canggung, murid laki-laki ini kemudian berusaha menjelaskan. Awalnya, sang guru pun tidak mau percaya.

"Ini seharusnya mengeluarkan suara beep," ujarnya. "Anda bilang sudah menikah 20 tahun? Aku tidak akan berbohong, tapi sepertinya itu palsu."

Kaget mengetahui dirinya ditipu, guru perempuan itu langsung menelepon sang suami. Sementara, si murid diam-diam merekam sesi interogasi tersebut.

20 Tahun Menikah, Cincin Berlian Guru Ini Palsu (tiktok.com/@jexif)
20 Tahun Menikah, Cincin Berlian Guru Ini Palsu (tiktok.com/@jexif)

"Kau tahu ini tak asli? Dan kau masih memberikannya padaku, bahkan setelah 20 tahun? Jadi ini yang aku dapatkan?" ujar si guru marah.

Guru perempuan ini bahkan membatalkan rencananya menghabiskan malam bersama sang suami. Sementara, si murid bergegas pergi saat kepergok masih merekam.

Ini bukan pertama kalinya video akun @jexif menjadi viral dan ditonton jutaan kali. Sebelumnya, guru lain juga tampak marah kepada suami mereka karena telah ditipu.

Alat tes berlian sendiri berfungsi dengan cara mengukur kepadatan batu yang ada di perhiasan. Berlian asli sendiri terbuat dari karbon yang mengalami tekanan tinggi, serta merupakan salah satu batu terkuat di bumi.

Berita Terkait

Berita Terkini