Pria Ini Puasa 40 Hari demi Beri Pacar Lamborghini, Nasibnya Berujung Pilu

Apa yang terjadi pada pria ini setelah mencoba puasa 40 hari?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 26 Mei 2021 icon 20:00 WIB
Pria Ini Puasa 40 Hari demi Beri Pacar Lamborghini, Nasibnya Berujung Pilu

Ilustrasi lamborghini. (Pexels/Mike)

Kebanyakan orang pasti ingin membahagiakan pasangan. Begitu pula pria ini yang bercita-cita ingin membuat pacar bahagia dengan memberikan hadiah berupa mobil mewah.

Tak tanggung-tanggung, pria yang bernama Mark Muradzira itu diketahui ingin memberikan mobil Lamborghini senilai 150.000 Pound sterling atau sekitar Rp3 miliar. Hanya saja masalahnya, Mark adalah pengangguran.

Walau demikian, pria yang berstatus sebagai pemimpin pemuda di sebuah gereja di Bindura, Zimbabwe itu berusaha melibatkan Tuhan dalam upayanya mendapatkan mobil mewah tersebut.

Baca Juga: Wanita Ini Sudah Yakin Pacar Selingkuh, Barang Buktinya Malah Bikin Ngakak

Melansir Daily Star, Mark memutuskan puasa 40 hari dan berharap Tuhan mengabulkan keinginannya untuk mendapat mobil Lamborghini. Ia sengaja bersembunyi di pegunungan terpencil untuk mencegah dirinya tergoda makanan.

Beruntung teman-teman Mark peduli dan mencari pria berusia 27 tahun itu. Mereka akhirnya menemukan Mark dalam keadaan tak berdaya setelah 33 hari bersembunyi di pegunungan terpencil.

Ilustrasi Lamborghini. (Shutterstock)
Ilustrasi Lamborghini. (Shutterstock)

Mark pun berujung dirawat di rumah sakit karena keadaannya memprihatinkan. Jemaat gereja lalu mengumpulkan dana demi membantu Mark membelikan hadiah mobil mewah untuk sang kekasih.

Baca Juga: Kisah Model Dianggap Terlalu Kurus Pasca Kanker, Sempat Dicampakkan Pacar

Sayangnya, usaha tersebut tidak berhasil. Para jemaat hanya berhasil mengumpulkan 30 Pound sterling atau sekitar Rp600 ribu. Uang itu akhirnya digunakan untuk membantu biaya rumah sakit Mark.

Aksi Mark sendiri menuai komentar cukup sinis dari pemimpin gereja. "Dia semestinya puasa agar bisa mendapat pekerjaan karena dia menganggur," kata pria bernama Bishop Mawuru itu.

Baca Juga: Viral Pria Poligami Akur dengan 3 Istri, Jadwal Tidurnya Bagi-Bagi

Sejauh ini, belum diketahui berapa lama Mark Muradzira tidak makan dan minum. Namun dilaporkan Fox News, orang rata-rata mampu bertahan tanpa minum selama 100 jam pada suhu ruangan rata-rata.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI