Relationship

Selisih 44 Tahun dengan Pacar, Wanita Ini Dikira Cuma Mau Jadi Sugar Baby

Meski hendak menikah, pasangan tersebut masih dikira sugar baby dan sugar daddy.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/TanteTati)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/TanteTati)

Dewiku.com - Perbedaan usia bukan hal yang aneh bagi pasangan. Namun, tak sedikit pasangan beda usia yang masih mendapat tuduhan tak mengenakkan dari orang lain.

Salah satunya adalah kisah pasangan beda usia Conni Cotten dan Herb Dickerson. Conni yang baru berusia 24 tahun jatuh cinta dengan pria 68 tahun. Keduanya juga berencana menikah.

Menyadur The Sun, pasangan beda usia ini bertemu saat Conni tengah menjadi sukarelawan di penampungan gelandangan pada 2018 silam.

Karena perbedaan umur yang mencapai 44 tahun, Conni sering dikira sebagai sugar baby. Banyak yang mngira Conni memanfaatkan Herb untuk uang.

"Orang-orang kaget ketika kami berkencan. Komentar yang paling sering kudapatkan adalah orang mengira aku bersamanya demi uang, mereka pikir ini hubungan sugar daddy, atau mereka pikir dia hanya ingin seks karena aku wanita lebih muda," ungkap Conni.

"Keluargaku kaget pada awalnya dan mereka tidak suka hubungan ini. Mereka khawatir akan keselamatanku tapi mereka sudah menerimanya seiring berjalannya waktu," tambah wanita 24 tahun ini.

Pasangan Beda Usia 44 Tahun, Sempat Dikira Hanya Cari Sugar Daddy (facebook.com/Conni Cotten)
Pasangan Beda Usia 44 Tahun, Sempat Dikira Hanya Cari Sugar Daddy (facebook.com/Conni Cotten)

Selain bertemu saat menjadi sukarelawan, Conni dan Herb menjadi dekat karena keduanya sama-sama tengah menjalani pemulihan dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

"Kami sama-sama dalam pemulihan, dan itu yang membuatku tertarik padanya."

"Dia melamarku di 2020 saat aku merayakan 18 bulan bersih (dari obat-obatan). Kau biasanya mendapat medali untuk merayakannya, tapi dia memberiku cincin."

Menurut Conni, ialah yang pertama kali mencoba mendekati Herb. Keduanya lantas menghabiskan waktu bersama sebelum mulai berkencan.

"Awalnya aku tidak tahu apa yang harus kupikirkan. Rasanya sedikit tidak biasa karena dia mendekatiku dan aku sedang bekerja saat itu," tambah Herb.

"Keluargaku bilang dia terlalu muda dan beberapa orang bilang dia hanya ingin uang, tapi lama-kelamaan mereka paham," lanjut pria 68 tahun ini.

Ilustrasi Pernikahan (freepik)
Ilustrasi Menikah (freepik)

Selain perbedaan umur, Conni dan Herb juga mengejutkan banyak orang karena perbedaan ras mereka.

Meski begitu, pasangan beda usia ini sudah berencana untuk segera menikah. Conni juga mengakui bahwa ia ingin menghabiskan sebanyak mungkin waktu bersama.

"Aku sudah memikirkan fakta bahwa Herb mungkin tidak akan hidup selama diriku, tapi aku lebih suka menghabiskan waktu yang kita miliki bersama dibanding menyerah."

"Ada banyak keuntungan bersama pria lebih tua. Aku ingin hidup yang simpel, tanpa permainan atau masalah. Aku hanya ingin hidup memiliki keluarga dan bahagia," tambah wanita ini.

Di sisi lain, Herb merasa beruntung bisa memiliki pasangan lebih muda karena Conni memberinya inspirasi. Pria ini menyebutkan bahwa ia memilih Conni karena hal tersebut membuatnya merasa masih memiliki tujuan dalam hidup.

Berita Terkait

Berita Terkini