5 Sikap yang Perlu Dihindari Cowok, Bikin Cewek Malas Melanjutkan Hubungan

Ada beberapa hal yang bisa membuat perempuan enggan melanjutkan hubungan asmara. Apa saja, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Desember 2021 icon 12:57 WIB
5 Sikap yang Perlu Dihindari Cowok, Bikin Cewek Malas Melanjutkan Hubungan

Ilustrasi Pria Batal Menikah (Pexels/Andrew Neel)

Saat menjalani hubungan asmara, para cowok kerap tidak menyadari kalau mereka telah melakukan kesalahan yang tidak bisa ditoleransi pasangannya. Jika kesalahan tersebut dilakukan berulang kali, bukannya tak mungkin membikin hubungan kandas.

Lalu, apa saja kesalahan yang perlu dihindari para cowok dalam sebuah hubungan? Dilansir dari Times of India, berikut ulasannya.

Berbohong

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Cuma Dimanfaatkan Pasangan, Bikin Tekor dan Makan Hati

Tidak peduli kecil atau besar, cewek tidak suka jika pasangannya berbohong. Itu akan membuatnya merasa dikhianati. Sulit untuk mempercayai pria yang pernah berbohong, apalagi jika pasangan sering ketahuan melakukannya.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels/Kampus Production)
Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels/Kampus Production)

Susah Diajak Komunikasi

Kurangnya komunikasi bisa menyebabkan kesalahpahaman atau konflik dalam hubungan apa pun, begitu pula urusan cinta. Jadi, perbaiki pola komunikasimu dengan pasangan. Jangan sampai hubungan berakhir hanya gara-gara kurang komunikasi.

Baca Juga: Jarang Disadari, 5 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Jadi Tanda Cinta Palsu

Tak Tahu Apa yang Disukai Pasangannya

Ini juga bisa memicu masalah, misalnya saat ingin memberinya hadiah di momen spesial. Jika kamu terus memberikan hadiah berupa benda yang tidak disukainya, jangan heran kalau doi memilih pergi meninggalkanmu.

Pasangan bertengkar. (Unsplash/RAYUL)
Pasangan bertengkar. (Unsplash/RAYUL)

Tak Punya Waktu

Saat menjalani hubungan asmara, tentu saja kita perlu meluangkan waktu untuk orang yang dicintai. Kebersamaan sangat penting agar hubungan yang terjalin semakin hangat dan langgeng.

Nah, jika kamu selalu tidak punya waktu, ditambah kurangnya komunikasi, jangan heran kalau hubungan yang dibangun berakhir putus.

Memiliki Kepribadian Narsistik

Baca Juga: Layak Dipertahankan, Berikut 6 Tanda Hubungan Asmara yang Sehat

Kamu tidak dilarang membanggakan diri sendiri boleh saja, hanya saja jika sampai terobsesi dan terkesan sombong, itu malah tidak akan membuat perempuan terkesan. Si dia mungkin malah akan pergi karena jengah dengan sikapmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI