Pengantin Pria Terjebak di Lift, Pernikahan Pasangan Ini Terpaksa Ditunda 2 Jam

Pengantin pria terjebak di lift hotel saat hendak menuju venue pernikahan.

By: Amertiya Saraswati icon Minggu, 22 Mei 2022 icon 21:43 WIB
Pengantin Pria Terjebak di Lift, Pernikahan Pasangan Ini Terpaksa Ditunda 2 Jam

Ilustrasi pengantin wanita menunggu calon suami (Unsplash)

Hari pernikahan merupakan momen bahagia bagi pengantin pria dan wanita. Namun, ada kalanya pengantin menghadapi hal tak terduga.

Salah satu contoh adalah insiden yang dialami pengantin pria satu ini. Pria tersebut terjebak di lift hotel saat dalam perjalanan menuju pernikahan.

Melansir Insider, pasangan pengantin bernama Misty dan Brandon Valdez tersebut berencana menikah pada 7 Mei pukul 13.30 waktu setempat.

Baca Juga: Kenapa Tukang Selingkuh Tak Mau Melepaskan Pasangan Sah? Ini Jawabannya

Menurut tradisi, pasangan pengantin tidak boleh bertemu dengan satu sama lain sebelum acara. Untuk itu, pengantin pria pun memutuskan untuk menginap di hotel.

Brandon menginap di hotel Best Western Clovis Cole. Namun, di hari pernikahan, Brandon dan para pengiring pengantin pria terjebak di lift.

"Kami masuk ke dalam lift untuk turun, dan dalam perjalanan turun ke lantai dua, lift itu mengalami sentakan dan berhenti," ungkap Brandon.

Baca Juga: Pengantin Pria Penggemar Adolf Hitler, Pasangan Ini Dikecam karena Menikah dengan Tema Nazi

"Kami tahu lift tersebut macet karena tulisannya kami masih berada di lantai tiga," tambah pengantin pria.

Ilustrasi lift

Saat terjebak dalam lift yang macet, salah satu pengiring pengantin pria sudah menekan tombol alarm dan memberitahu bagian resepsionis.

Meski begitu, petugas hotel tak kunjung datang untuk menolong mereka. Setelah 20 menit, rombongan pengantin ini pun memutuskan untuk menelepon pemadam kebakaran.

Ketika pemadam kebakaran tiba, lift tersebut harus ditarik secara manual untuk mencapai lantai dasar sebelum pintu bisa dibuka.

"Di satu titik, kami menyadari jika pintu lift mulai terlihat longgar jadi kami mencoba membukanya sendiri seperti di dalam film," tambah Brandon.

Akibat pengantin pria terjebak di lift, pengantin wanita pun sempat merasa panik. Bahkan, pengantin wanita yang bernama Misty tersebut mengira jika calon suaminya gugup hingga batal hadir.

Untunglah, pendeta yang akan meresmikan pernikahan berusaha menenangkan Misty. Sementara, pengantin wanita ini baru tahu jika calon suaminya terjebak di dalam lift setelah sama-sama berdiri di altar.

Ilustrasi Pengantin Wanita Jalan ke Altar (Pexels/Leah Kelley)
Ilustrasi Pengantin Wanita (Pexels/Leah Kelley)

Pasangan pengantin ini lantas melanjutkan acara pernikahan mereka yang sempat tertunda. Namun, akibat insiden tersebut, keduanya kehilangan waktu untuk berfoto bersama keluarga.

Selain itu, pernikahan juga harus ditunda dua jam. Sementara, beberapa vendor sudah pulang dan pasangan ini juga harus membayar biaya ekstra ke vendor yang masih menunggu.

Karena merasa dirugikan, pengantin wanita lantas menelepon pihak hotel. Namun, pihak hotel awalnya tidak mau meminta maaf.

Baca Juga: Viral Momen Pengantin Wanita Kasih Kejutan ke Calon Suami, Pakai Kostum Dinosaurus saat Menikah

Meski begitu, pihak hotel akhirnya meminta maaf dan memberikan hadiah kartu diskon sebesar USD 500 atau Rp7,3 juta setelah pasangan pengantin menghubungi kanal TV ABC News untuk membagikan insiden di hari pernikahan tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI