Bikin Giveaway Khusus Pasutri, Erina Gudono Bikin Jomblo Gigit Jari

Jomblo cuma bisa menyimak, Erina Gudono membuat giveaway khusus pasangan suami istri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 04 Februari 2024 icon 19:30 WIB
Bikin Giveaway Khusus Pasutri, Erina Gudono Bikin Jomblo Gigit Jari

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/kaesangp)

Menyambut perayaan Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang, Erina Gudono bikin giveaway spesial. Hanya saja, tidak semua pengikutnya di media sosial bisa berpartisipasi.

"Giveaway Satu Tahun K&E Melangkah - Dalam rangka merayakan anniversary dan ulang tahun kami berdua bulan kemarin, kami mau berbagi kebahagiaan ke teman-teman online kami. Rencana awal harusnya bulan Desember, tapi keburu padat keliling Indonesia, jadi sekalian aja sekarang sekaligus merayakan hari kasih sayang nanti 14 Februari 2024," tulis Erina lewat unggahan Instagram, belum lama ini.

Istri Kaesang Pangarep ini tak langsung membeberkan hadiah maupun jumlah pemenang yang akan dia pilih.

Baca Juga: Cara Seru Rayakan Hari Valentine, Mau Coba Main Lego Bareng Pasangan?

"Hadiahnya dan jumlah pemenangkan berapa masih rahasia, yang pasti Insya Allah hadiah spesial dari kami berdua," ungkap Erina Gudono.

Hanya saja, giveaway tersebut rupanya ditujukan khusus untuk pasangan suami istri. Hal tersebut terlihat dari beberapa poin penjelasan terkait cara mengikuti giveaway.

Erina Gudono meminta warganet menulis harapan dan doa terbaik untuk pasangan suami atau istri di kolom komentar unggahannya. Tentu juga harus menandai akun Instagram pada komentar yang dibuat.

Baca Juga: Viral Gigi Kuning Kaesang Pangarep Jadi Sorotan, Ternyata Ini Penyebabnya

"Pemenang giveaway diumumkan 14 Februari 2024," pungkas Erina.

Setelah membaca persyarataan giveaway, seorang warganet berkomentar, "Ini yang jomblo pengin ikutan juga, Mbak."

"Kita yang jomblo cuma bisa nyimak doang, nggak bisa ikutan giveaway," komentar warganet lain.

Kocaknya, Kaesang Pangarep malah ikutan muncul di kolom komentar. Dia pun menulis doa dan harapan untuk istri tersayang, seolah menjadi peserta giveaway.

Baca Juga: Erina Gudono Ketemu Teman Lama di Jogja, Cantik Pakai Kardigan Pink

"Semoga saya dan istri selalu diberi kesehatan jasmani dan rohani, bahagia bersama di dunia dan akhirat. Sebenernya masih banyak doa kami yang ingin saya tulis di sini, tapi saya rasa gak perlu saya tulis di sini karena Insya Allah saya panjatkan di setiap akhir salat dengan istri. Cc: @erinagudono. Semoga menang giveaway dari Kak Erina," tulis Kaesang di kolom komentar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI