Kisah Cinta Ayu Ting Ting, Perjalanan Penuh Liku Berujung Perjodohan Indah

Belum lama ini, Ayu Ting Ting resmi dilamar oleh angota TNI bernama Muhammad Fardana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 11 Februari 2024 icon 19:45 WIB
Kisah Cinta Ayu Ting Ting, Perjalanan Penuh Liku Berujung Perjodohan Indah

Ayu Ting Ting bertunangan. (Instagram)

Ayu Ting Ting baru-baru ini resmi bertunangan dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardana. Banyak orang mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan ini agar segalanya lancar hingga hari H.

Kisah cinta Ayu Ting Ting memang tak hentinya jadi sorotan. Kedekatan Ayu Ting Ting dengan beberapa pria sering jadi pemberitaan hangat. Dilansir dari Suara.com, berikut perjalanan panjang nan berliku sang pedangdut sebelum melabuhkan hatinya pada Muhammad Fardana.

1. Pacaran dan Menikah dengan Enji Baskoro

Baca Juga: Ini Lokasi Acara Tunangan Ayu Ting Ting, Ternyata Resor di Kaki Gunung Salak

Ayu memperkenalkan sosok Enji Baskoro ke publik saat acara penghargaan di sebuah stasiun televisi swasta pada 25 November 2011.

Dua tahun berpacaran, Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada 4 Juli 2013. Namun, acara pernikahan digelar tertutup. Kabar pernikahan mereka pun sempat dibumbui isu tak sedap, salah satunya tidak direstui orang tua Enji yang merupakan mantan Kapolri.

Bercerai dengan Enji

Baca Juga: Makna Bunga Baby Breath dan Anggrek Putih yang Dipegang Ayu Ting Ting di Momen Lamaran

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro hanya seumur jagung. Ayu Ting Ting menyebut bahwa tiba-tiba Enji menjatuhkan talak pada 24 Juli 2013. Hanya saja, Ayu tak mengungkap alasan dirinya dijatuhi talak.

Di sisi lain, Enji mengungkapkan bahwa Ayu tidak pernah kembali setelah pergi dari rumah pada 25 Juli 2013. Padahal, dia masih baik-baik saja dengan Ayu Ting Ting pada sehari sebelumnya.

Pasangan ini resmi bercerai di tahun 2014. Ayu Ting Ting saat itu dalam kondisi hamil, tetapi tetap memutuskan untuk melanjutkan perceraiannya.

Berpacaran dengan Shaheer Sheikh

Setelah bercerai dengan Enji, Ayu coba membuka hati kembali. Tahun 2015, Ayu mengaku menjalin hubungan spesial dengan Shaheer Sheikh, pemeran series Mahabharata. 

Sayangnya, kisah cinta mereka kandas. Shaheer Sheikh sendiri telah menikah dengan Ruchika Kapoor pada 27 November 2020 lalu.

Gagal Menikah dengan Adit Jayusman

Tahun 2020, Ayu Ting Ting menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Adit Jayusman. Mereka bahkan telah menetapkan tanggal pernikahan. Namun, rencana pernikahan itu gagal dan Ayu memilih tidak menjelaskan alasannya kepada publik.

Digosipkan Dekat dengan Ivan Gunawan dan Boy William

Ayu Ting Ting juga sempat dikabarkan dekat Ivan Gunawan. Ayu bahkan disebut-sebut sempat bakal dilamar sang desainer. Namun, Ayu tidak merespon hubungan keduanya secara romantis.

Selain Ivan Gunawan, Ayu juga diisukan punya hubungan istimewa dengan presenter Boy William. Mereka beberapa kali membuat konten bersama hingga tak ragu menampilkan kemesraan.

Bertunangan dengan Muhammad Fardana

Baca Juga: 4 Tas Branded Ayu Ting Ting, Mewahnya Hermes Selalu di Hati

Publik seketika heboh saat mengetahui Ayu Ting Ting dilamar seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardana belum lama ini. Kisah pasangan ini berawal dari orang tua kedua pihak yang menjodohkan mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI