Viral Lagi! Cantiknya Titiek Soeharto saat Menikah dengan Prabowo Subianto

Sudah lebih dari 40 tahun berlalu, kecantikan Titiek Soeharto tak lekang oleh waktu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 17 Februari 2024 icon 19:00 WIB
Viral Lagi! Cantiknya Titiek Soeharto saat Menikah dengan Prabowo Subianto

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto bersama sang anak, Didit Hediprasetyo (Instagram/titieksoeharto)

Potret lawas pernikahan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto viral lagi di media sosial. Tak sedikit warganet yang kemudian terpesona dengan riasan wajah Titiek Soeharto saat menikah sekitar 41 tahun lalu.

Kisah cinta Titiek Soeharto belakangan memang tak hentinya jadi sorotan sejak Prabowo maju sebagai capres 2024. Keduanya pernah menikah pada 8 Mei 1983 dan dikaruniai seorang putra, yakni Didit Hediprasetyo.

Pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto dulunya digelar mewah di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tepatnya Pendopo Sasono Agung Utomo dan Sasono Langen Budaya.

Baca Juga: Seperti Prabowo Subianto, Ini Dia Daftar 8 Pemimpin Negara Tanpa Pasangan

Lebih dari 40 tahun berlalu, pernikahan Prabowo dengan anak keempat Soeharto ini kembali mencuri atensi.

Banyak warganet membagikan ulang foto-foto pernikahan Prabowo dan Titiek. Salah satunya adalah akun TikTok ellenmua.

Ada sejumlah foto yang menunjukkan serba-serbi pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto, mulai dari persiapan hingga acara resepsi. Pesta pernikahan Titiek Soeharto dan Prabowo mengusung adat Jawa.

Baca Juga: Olahraga Favorit Prabowo Subianto, Ini Manfaat Berenang untuk Lansia

Pada salah satu foto, Prabowo muda yang saat itu bertugas di Komando Pasukan Sandi Yudha (Kopassandha) juga tampil gagah berseragam. Sementara, Titiek memakai kebaya dan riasan pengantin lengkap.

Video berisi kumpulan foto jadul pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto unggahan akun ellenmua telah ditonton lebih dari 16 juta kali.

Rupanya, banyak warganet yang tertarik dengan riasan Titiek Soeharto kala itu. Perempuan yang menikah di usia 24 tahun tersebut memang terlihat sangat cantik di hari pernikahannya.

Seorang warganet berkomentar, "Tahun 1983 belum ada kamera 360, belum ada MUA yang sehebat sekarang. Artinya, Bu Titiek real cantik banget pada masa mudanya."

"Masya Allah, cantik banget Bu Titiek. Pantas tidak ada yang bisa menggantikannya di hati pak Prabowo," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang mengungkapkan, "Biasanya keluarga Cendana pakai alm Ibu Tienuk Riefky, perias impian untuk pengantin Jawa pada masanya, termasuk saya."

Baca Juga: Maia Estianty Bocorkan Cara Dapat Jodoh Terbaik, Amalannya Apa Saja?

Sayangnya, rumah tangga Prabowo dan Titiek Soeharto berujung kandas. Pasangan ini diumumkan berpisah tahun 1998, bertepatan dengan runtuhnya rezim orde baru yang dipimpin Presiden Soeharto.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI