Azizah Salsha Dapat Hadiah Tas Hermes, Bukti Cinta Pramata Arhan Makin Ugal-ugalan

Kira-kira, berapa harga tas Hermes yang diberikan Pratama Arhan untuk Azizah Salsha?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 Februari 2024 icon 10:00 WIB
Azizah Salsha Dapat Hadiah Tas Hermes, Bukti Cinta Pramata Arhan Makin Ugal-ugalan

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/pratamaarhan8)

Pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan semakin nyaman menunjukkan kemesraan. Interaksi kedua pun kian sering mencuri atensi publik.

Beberapa waktu lalu, pasangan suami istri yang menikah muda ini kembali bikin banyak orang ikut baper dengan kemesraan mereka. 

Pratama Arhan rupanya memberikan sejumlah kado spesial untuk istrinya. Pada foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat Azizah tersenyum bahagia sambil memeluk buket bunga. Menariknya, itu adalah buket bunga yang terbuat dari uang.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Kartika Putri, Ada Hermes Seharga Rp500 Jutaan

Pada momen yang sama, terlihat pula jika Azizah Salsha mendapatkan hadiah lain dari suaminya, yakni tas mewah. Tas berwarna cokelat itu memiliki desain ikonik nan khas dari sebuah luxury brand.

Berapa kira-kira harga tas mewah pemberian Pratama Arhan untuk Azizah Salsha? Melansir unggahan akun Instagram azizahsalsha.wearings, tas tersebut berasal dari merek Hermes. Ini adalah luxury brand favorit selebritas Tanah Air.

Tas yang dipamerkan Azizah Salsha diperkirakan adalah koleksi Kelly 20 Epsom Gold Palladium Hardware. Harganya mencapai senilai lebih dari Rp545,7 juta.

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Tas Mewah Aliya Rajasa, Chanel hingga Hermes

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet. Hingga Selasa (28/2/2024), ulasan harga tas Azizah Salsha telah disukai sebanyak lebih dari 1,5 ribu akun Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Berkah dan lancar selalu rezeki lo, Han, karena nyenengin istri."

"Definisi Arhan mencintai Zize secara ugal-ugalan," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Waduh, buket bunganya saja puluhan juta, tasnya setengah miliar. Ini Arho ngebales hadiah ultahnya nggak kaleng-kaleng. Gimana ntar pas ultah Zize atau pernikahannya, ya? Gila-gilaan pastinya."

Baca Juga: Perawatan di Salon, Selvi Ananda Santai Bawa Tas Hermes

"Kita usahakan pasangan yang royal seperti ini," ungkap warganet lain di kolom komenatr.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI