Selvi Ananda Curhat Sulitnya Jadi Penata Gaya Gibran Rakabuming Raka

Selvi Ananda lebih mudah menyiapkan busana untuk dirinya sendiri ketimbang sang suami.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Maret 2024 icon 17:00 WIB
Selvi Ananda Curhat Sulitnya Jadi Penata Gaya Gibran Rakabuming Raka

Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda (Instagram/gibran_rakabuming)

Tidak cuma memerhatikan penampilannya sendiri, Selvi Ananda juga menjadi penata gaya Gibran Rakabuming Raka. Menariknya, ibu dua anak ini mengaku tidak mudah memilih busana yang sesuai dengan selera suaminya.

Pada berbagai momen dan kesempatan, Selvi Ananda sering kedapatan mengenakan barang-barang branded. Fashion item yang dia pakai tak jarang berasal dari berbagai jenama terkenal di dunia, mulai dari Dior hingga Hermes.

Di sisi lain, Gibran Rakabuming Raka kerap terlihat memakai produk lokal. Bukan hanya saat menjalankan tugas sebagai Wali Kota Solo, melainkan juga ketika dirinya sibuk kampanye sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Gaya Annisa Pohan Pimpin Rapat Disorot, Elegan Bawa Tas Chanel

Kendati beda selera, Selvi Ananda rupanya tetap turun tangan untuk mengatur gaya busana Gibran. Hanya saja, Putri Solo 2009 mengaku selera berpakaian suaminya memang agak susah dipahami.

Putri Solo 2009 ini sebenarnya membebaskan Gibran Rakabuming Raka untuk memilih pakaian yang ingin dikenakan. Walau demikian, dia tak ragu memberikan kritik dan saran jika ada sesuatu yang menurutnya kurang pas.

Baca Juga: Selalu Modis, Selvi Ananda Tegaskan Tak Punya Fashion Stylist

"Bapak mau pakai apa, terserah. Sekiranya kurang pas, saya kritik. Kasih masukan," ungkap Selvi Ananda dikutip dari video yang diunggah kanal YouTube Solo Times.

Selvi Ananda juga mengatakan bahwa mencari busana yang sesuai selera sang suami justru lebih sulit ketimbang saat memilih pakaian untuk dirinya sendiri.

"Ya, agak sulit. Lebih sulit mencari kebutuhan Mas Gibran. Kalau saya, terserah apa saya mau. Kalau Bapak, kalau dibelikan. belum tentu mau," ujar Selvi Ananda.

Gaya busana Gibran Rakabuming Raka memang cukup menarik perhatian. Contohnya adalah momen di mana Gibran memakai kaus bergambar pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno saat fitting beskap untuk pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada 2022 lalu.

Kala itu, Selvi Ananda membeberkan jika suaminya memang mengoleksi kaus bergambar lucu. Tidak cuma Inul dan Adam, terapi ada juga sejumlah artis lainnya.

Baca Juga: Selvi Ananda Jajan Kosmetik, Beli Cat Kuku hingga Lipstik

"Itu koleksi, kok. Mau cari siapa? Ada King Nazar, Dokter Boyke, terus ada Haji Rhoma Irama," ungkap Selvi Ananda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI