Harashta Haifa Zahra Jadi Puteri Indonesia 2024, Ini 5 Potretnya

Harashta Haifa Zahra resmi dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2024.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Maret 2024 icon 15:00 WIB
Harashta Haifa Zahra Jadi Puteri Indonesia 2024, Ini 5 Potretnya

Puteri Indonesia 2024, Harashta Haifa Zahra (Instagram/harashtata)

Harashta Haifa Zahra dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2024. Perwakilan Jawa Barat ini berhasil menjadi pemenang Puteri Indonesia 2024 dengan mengalahkan 41 finalis lainnya pada Malam Grand Final di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (8/3/2024) lalu.

Harashta Haifa menerima mahkota dari pemenang Putri Indonesia 2023, yakni Farhana Nariswari yang juga berasal dari Jawa Barat. Kemenangannya ini langsung membuatnya disorot publik, terutama pageant lovers.

Bakal mewakili Indonesia di ajang internasional, berikut potret cantik Harashta Haifa Zahra.

Baca Juga: Almira Yudhoyono Disarankan Ikut Ajang Puteri Indonesia, Memang Syaratnya Apa Saja?

1. Busana adat Jawa Barat

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Harashta Haifa terlihat mengenakan pakaian tradisional asal Jawa Barat bertajuk "Simbar Kancana Keprabon". Busana tersebut berwarna hijau pekat dengan hiasan.

Lewat caption, Harashta Haifa menjelaskan bahwa pakaian tersebut mempresentasikan Ratu Simbar Kancana Kerajaan Talagamanggung.

Baca Juga: Usung Kebudayaan Lampung, Indahnya National Costume Indonesia untuk Miss International 2023

2. Gaya sporty saat olahraga

Berada di pusat kebugaran, Harashta Haifa mengenakan sport bra yang dipadukan celana legging abu-abu. Lakukan mirror selfie, Harashta Haifa juga tampak menggunakan slempang bertuliskan Jawa Barat serta kacamata hitam di kepalanya.

3. Gaya kasual

Harashta Haifa memakai baju putih berlapis outer kemeja parka berwarna krem. Dia memadukan busana tersebut dengan celana bahan berwarna hijau sage dengan padanan sepatu hitam-putih.

4. Cantik berkebaya

Harashta Haifa tampak begitu anggun saat mengenakan kebaya berwarna emas dengan rambut yang disanggul. Busana itu terlihat mewah dengan bawahan berupa kain batik yang menjuntai panjang. 

5. Bangga pakai wastra nusantara

Baca Juga: Masuk Top 10 Miss Universe 2019, Intip Fakta Menarik Frederika Cull

Pada unggahan lainnya, Harashta Haifa juga sempat terlihat mengenakan dress yang didesain dari wastra Garut "Merak Ngibing". Puteri Indonesia 2024 ini memadukan busana sepanjang lutut itu dengan alas kaki berupa high heel warna hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI