Girls, Ini 5 Rekomendasi Skincare Hydrating Toner Favorit

Skincare hydrating toner favorit para beauty enthusiast nih!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 29 Juli 2018 icon 08:00 WIB
Girls, Ini 5 Rekomendasi Skincare Hydrating Toner Favorit

ilustrasi toner/pinterest.com

Sebelumnya, menjaga kelembapan kulit seakan hanya menjadi tangung jawab pelembap saja. Namun, sekarang sudah tersedia banyak produk alternatif untuk melembapkan wajah. Salah satu yang sedang digandrungi adalah hydrating toner.

Apakah kamu tertarik mencobanya? Dewiku.com akan berikan bocoran 5 rekomendasi skincare hydrating toner favorit para beauty enthusiast. Simak dalam ulasannya berikut ini.

1. SK-II Facial Treatment Essence - Rp 1,3 Juta

Baca Juga: 5 Skincare Korea Terbaik untuk Mengatasi Komedo

SK-II sudah sejak lama menjadi brand favorit para beauty enthusiast. Salah satu yang melegenda tentu saja SK-II Facial Treatment Essence.

Dengan kandungan pitera hingga 90 persen, SK-II Facial Treatment Essence dapat menjaga kekencangan dan meremajakan kulit. Urusan kelembapan wajah bisa kamu serahkan sepenuhnya pada brand keluaran Jepang ini.

SK-II Facial Treatment Essence/pinterest.com
SK-II Facial Treatment Essence/pinterest.com

2. Natural Pacific Real Rose Floral Toner - Rp 200 Ribu

Baca Juga: 4 Skincare Ini Ampuh Redakan Efek Buruk Teriknya Panas Matahari

Brand asal Korea yang sedang naik daun belakangan ini adalah Natural Pacific. Salah satu yang wajib kamu coba tentu saja Rose Floral Tonernya.

Toner ini diperkaya ekstrak Centella Asiatica yang dapat menenangkan kulit sensitif dan mengembalikan vitalitas kulit. Kamu juga bisa mencerahkan kulit yang kusam dengan toner ini. Harganya pun masih masuk akal. Itu yang paling penting kan?

Natural Pacific Real Rose Floral Toner/pinterest.com
Natural Pacific Real Rose Floral Toner/pinterest.com

3. Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner - Rp 560 Ribu

Toner ini sangat digemari karena bebas alkohol sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Meskipun formulanya cukup ringan, kandungan allantoin dalam toner ini dapat mengurangi jerawat tanpa mengeringkan kulit lho.

Toner yang terbuat dari ekstrak kelopak bunga calendula ini sangat ampuh untuk menenangkan kulit sensitif. Kandungan Great Burdock Root berguna untuk mengunci kelembapan kulit.

Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner/pinterest.com
Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner/pinterest.com

4. Son & Park Beauty Water - Rp 419 Ribu
Korea Selatan memang sedang gencar memasarkan produk K-Beauty mereka, termasuk brand satu ini. Toner yang disebut dengan beauty water ini mengandung pH 5 sehingga aman untuk semua jenis kulit. 

Kandungan utama dalam beauty water ini adalah willow bark, ekstrak pepaya dan mawar. Kombinasi bahan-bahan tersebut membuat kulit jadi lembap, halus, dan tampak glowing.

Son & Park Beauty Water/pinterest.com
Son & Park Beauty Water/pinterest.com

5. Fresh Rose Floral Toner - Rp 500 Ribu
Toner satu ini sangat membantu melembapkan kulit kering karena kandungannya yang bebas alkohol. Air mawar yang ditonjolkan dalam toner ini juga ampuh menenangkan kulit.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Eye Cream Paling Ampuh

Sebaiknya gunakan toner ini sebelum menggunakan makeup atau gunakan sebagai penyegar kulit ketika kamu 'puasa' makeup. Harganya yang masuk akal juga membuat produk ini banyak dicari oleh beauty enthusiast.

Fresh Rose Floral Toner/pinterest.com
Fresh Rose Floral Toner/pinterest.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI