Tips Gunakan Blush On Selain Area Pipi

Rupanya si blush on ini multifungsi juga ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 Agustus 2018 icon 20:00 WIB
Tips Gunakan Blush On Selain Area Pipi

Ilustrasi blush on / Pinterest

Selain lipstik, blush on jadi salah satu item makeup yang bisa bikin wajah terlihat segar seketika. Kalau selama ini kamu hanya mengandalkan blush on di area pipi agar merona, ternyata kamu bisa kok menggunakannya di area yang lain.

Yuk simak tips pakai blush on selain di area pipi.

1. Kelopak mata

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan saat Memakai Makeup

Blush On. (Pinterest)
Blush On. (Pinterest)

Nggak punya budget lebih untuk beli eyeshadow palette? manfaatkan saja blush on! Aplikasikan di kelopak mata kemudian baurkan warnanya hingga merata dan terlihat halus. Jangan lupa pakai eyeshadow primer sebelum membaurkan warnanya supaya warnanya lebih nyata dan nggak gampang luntur.

2. Pewarna bibir

Blush On. (Pinterest)
Blush On. (Pinterest)

Selain di pipi, blush on juga bisa kamu gunakan untuk mewarnai bibir. Caranya oleskan lip balm di bibir terlebih dahulu, kemudian baurkan warna blush on di atasnya hingga kamu mendapatkan tone warna bibir yang diinginkan.

Baca Juga: Membaca Kepribadian melalui Warna Lipstik Andalanmu Yuk!

3. Bagian tengah wajah

Blush On. (Pinterest)
Blush On. (Pinterest)

Mengaplikasikan blush on sampai ke bagian tengah wajah dan mendekati hidung lagi jadi tren.Selain bikin wajah terlihat lebih segar, look ala cewek Korea ini bikin kamu kelihatan imut.

4. Dahi

Baca Juga: Tren Kecantikan Eyeliner Kuning, Rada Nyentrik tapi Bikin Cantik

Blush On. (Pinterest)
Blush On. (Pinterest)

Bagian terakhir mungkin nggak biasa, tapi nggak ada salahnya untuk dicoba, apalagi kalau gak mau riasan kamu terlihat flat. Coba seimbangkan warna di daerah dahimu menggunakan blush on. Selain di pipi, baurkan juga blush on di area dahi hingga warnanya merata dan memberikan rona hangat di dahi kamu. Sedikit saja, nggak usah kebanyakan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI