Beauty

Jangan Bikin Gebetan Ilfeel dengan 5 Gaya Rambut Ini

Yuk, ganti gaya rambut kamu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Rambut keriting. (Pixabay)
Rambut keriting. (Pixabay)

Dewiku.com - Rambut bisa dijadikan sarana untuk menunjukkan karakter, lho. Sebagian besar wanita selalu penasaran dengan gaya rambut terbaru. Namun, jangan sampai bikin gebetan ilfeel gara-gara gaya rambut kamu, ya.

Rambut adalah salah satu rahasia kecantikan wanita yang wajib dirawat agar keindahan dan kesehatannya tetap terjaga. Gaya rambut juga bisa mempengaruhi keindahan dan penampilan kita, lho.

Biasanya salah satu alasan mengganti gaya rambut adalah demi mendapatkan perhatian gebetan. Tapi, harus hati-hati, ya. Sebab, belum tentu gebetan suka dengan gaya rambut terbarumu. Biar nggak salah, berikut 5 gaya rambut yang bisa buat cowok jadi ilfeel. Cek bareng, yuk!

1. Gaya rambut afro

Jika kamu terlahir dengan rambut seperti ini, kamu hanya perlu merawatnya agar terlihat sehat dan terkesan rapi. Hanya saja, tak bisa dipungkiri ada beberapa cowok kurang suka melihat cewek dengan gaya rambut afro.

Biasanya karena gaya rambut ini terkesan terlalu berantakan. Jadi, disarankan untuk rutin merawat dengan baik dan buktikan bahwa gaya rambut afro ini juga bisa terlihat indah.

Rambut keriting. (Pixabay)
Rambut keriting. (Pixabay)

2. Gaya rambut gimbal

Memiliki rambut gimbal untuk para cowok memang terlihat cukup keren dan bisa menjadi aksesori yang cocok untuk menyambut festival musim panas.

Namun, gaya rambut gimbal kurang cocok untuk dikenakan para cewek. Sebab, rambut gimbal berkesan untuk karakter yang cuek dengan penampilan. Faktanya, sebagian besar cowok lebih menyukai cewek yang memperhatikan penampilan.

3. Gaya rambut super panjang

Bukan menjadi rahasia lagi jika cowok memang lebih menyukai cewek dengan penampilan yang feminin. Salah satunya cewek dengan gaya rambut panjang. Namun, jangan berlebihan.

Jika rambut terlalu panjang, justru akan terlihat tidak rapi dan membuat gebetan sedikit ketakutan. Rambut panjang juga membuatmu kewalahan dalam merawatnya.

Rambut panjang sebatas pinggang, masih terbilang wajar. Disarankan untuk rutin melakukan trimming agar rambut terlihat fresh.

Ilustrasi rambut. (Pixabay)
Ilustrasi rambut. (Pixabay)

4. Gaya rambut botak

Ini adalah salah satu gaya rambut ekstrim. Sebenarnya ada banyak faktor mengapa wanita memilih gaya rambut botak, bisa jadi karena sakit, aksi sosial, atau memang hanya karena bosan dengan rambut panjang.

Mempunyai gaya rambut botak bukan berarti kamu nggak cantik. Cuma, memang sebagian besar cowok akan merasa kurang nyaman karena penampilan gaya rambut botak terkesan sangat maskulin.

5. Gaya rambut cepol

Last but not least, gaya rambut yang bisa bikin gebetan ilfeel adalah gaya rambut cepol. Padahal, gaya rambut cepol ini cukup hits zaman sekarang.

Gaya rambut ini identik dengan mudah dan cepat, bisa mengatasi bad hair day secara instan juga. Namun faktanya, sebagian besar cowok kurang suka dengan gaya ini. Mungkin karena terlalu berantakan, jadi terkesan tidak rapi.

Berita Terkait

Berita Terkini